Berita Bola

Aguero akan terkejut jika City membiarkan Silva

Posted by

Aguero akan terkejut jika City membiarkan Silva bergabung dengan Barcelona. Berita Bola – Sergio Aguero akan terkejut jika Bernardo Silva meninggalkan Manchester City ke Barcelona, ​​​​tetapi yakin gelandang itu bisa memainkan peran kunci dalam pembangunan kembali Xavi jika ada langkah yang dilakukan.

Barca telah menandatangani Robert Lewandowski, Raphinha, Jules Kounde, Andreas Christensen dan Franck Kessie selama jendela transfer yang sibuk.

Dengan Frenkie de Jong diperkirakan akan meninggalkan Camp Nou, laporan menunjukkan bahwa pemain internasional Portugal Silva adalah target Xavi berikutnya.

Silva membuat 50 penampilan untuk City di semua kompetisi musim lalu, jumlah yang hanya dilampaui oleh Joao Cancelo (52), mencetak 13 gol dan memberikan tujuh assist.

Hanya Kevin de Bruyne (129) dan Jack Grealish (78) yang menciptakan lebih banyak peluang untuk City daripada 76 yang dibuat Silva musim lalu.

Aguero – rekan setim Silva sebelum meninggalkan City ke Barcelona pada 2021 – tidak yakin apakah kepindahan akan terwujud tetapi percaya pemain berusia 28 tahun itu akan cocok dengan tampilan baru tim Xavi dengan sempurna.

“Bernardo adalah pemain hebat. Akan mengejutkan saya jika City membiarkannya pergi.

Tedesco: Werner ‘perlu menikmati apa yang dia lakukan’ setelah kembali ke RB Leipzig dari Chelsea. Timo Werner hanya perlu menikmati sepak bolanya lagi setelah mengakhiri masa frustasinya di Chelsea dengan kembali ke RB Leipzig, menurut pelatih kepala barunya Domenico Tedesco.

Pemain depan Jerman gagal memenuhi harapan setelah tiba di Stamford Bridge dengan biaya £ 47,5 juta (€ 50 juta) dua tahun lalu, hanya mencetak 10 gol Liga Premier dalam 56 penampilan.

Werner sebelumnya telah mencatatkan namanya selama empat tahun di Leipzig, di mana penghitungan 95 golnya tetap menjadi rekor klub, dan bergabung kembali dengan tim dengan kontrak empat tahun minggu ini dengan biaya yang dikatakan sekitar £ 25 juta. .

Tedesco, yang membawa Leipzig ke urutan keempat Bundesliga setelah mengambil alih pertengahan musim lalu, ingin menghindari tekanan yang menumpuk pada pemain berusia 26 tahun itu setelah waktu yang mengecewakan di Liga Premier.

“Untuk Timo, tidak ada tekanan sama sekali,” kata Tedesco dalam konferensi pers. “Dia kembali, dia bermain untuk Leipzig sebelumnya seperti yang Anda tahu.

“Dia melakukan pekerjaan dengan baik saat itu. Itu saja yang kami minta. Dia hanya perlu menikmati apa yang dia lakukan. Dia melakukan pramusim penuh dengan Chelsea tetapi hanya bermain dua pertandingan dengan mereka.

“Jadi kami tidak akan membebaninya. Kami semua harus berhati-hati agar tidak membebaninya. Kami hanya ingin dia bersenang-senang, menunjukkan kelebihannya, yang banyak dia miliki.

“Sisanya akan datang sedikit demi sedikit. Ini tidak akan terjadi dalam semalam.”

Leipzig mencatat 28 tembakan dan menikmati 68 persen penguasaan bola dalam pertandingan pembuka Bundesliga mereka di Stuttgart Minggu lalu, tetapi hanya bisa bermain imbang 1-1 setelah memimpin delapan menit.

Sisi Tedesco juga telah menambahkan David Raum dan Xaver Schlager untuk biaya delapan digit di jendela transfer, tetapi dia menegaskan kedatangan mereka tidak menempatkan dia di bawah tekanan yang lebih besar untuk memberikan, menambahkan: “Saya senang memiliki orang-orang ini di tim kami. Anda merasakan tekanan terbesar dari diri sendiri.

“Selain itu, [kami ingin] perasaan untuk melihat ke depan dan kegembiraan memiliki skuat seperti ini.

“Kami menantikan pertandingan tengah pekan segera. Kemudian kami bisa menyelesaikan semuanya dengan skuat ini. Ini juga penting.

“Ada perbedaan jika kami bermain setiap tujuh hari atau setiap tiga setengah hari. Bermain akan lebih menyenangkan. Musim lalu seperti itu dan sekarang tim kami lebih luas.”

Leipzig menjamu Koln dalam pertandingan kandang pertama mereka di musim Bundesliga pada hari Sabtu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.