Berita Bola

Antony melewatkan pertandingan Ajax

Posted by

Antony melewatkan pertandingan Ajax saat Schreuder berharap raksasa Belanda menolak tawaran ‘tidak masuk akal’. Berita Bola – Bos Ajax Alfred Schreuder tetap optimis untuk mempertahankan target Manchester United Antony, meskipun pemain sayap yang gelisah itu harus absen dalam kemenangan 1-0 di Sparta Rotterdam pada hari Minggu.

Antony membintangi kampanye perebutan gelar berturut-turut di bawah Erik ten Hag di Amsterdam, dan bos baru United dilaporkan tertarik untuk reuni dengan pemain Brasil itu saat ia berupaya membalikkan awal buruk Setan Merah musim ini.

Ten Hag menjadi manajer United pertama dalam lebih dari satu abad yang kalah dalam dua pertandingan pertamanya sebagai pelatih ketika timnya menderita kekalahan memalukan 4-0 di Brentford, dan dia ingin membuat beberapa tambahan menjelang penutupan jendela transfer.

United telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani pemain Real Madrid Casemiro, dan mereka diperkirakan akan membuat langkah besar untuk Antony setelah melihat Marcus Rashford dan Jadon Sancho berjuang di posisi yang melebar.

Berbicara setelah Ajax mempertahankan awal sempurna mereka untuk kampanye Eredivisie, pelatih kepala Schreuder mengindikasikan dia berharap klub Belanda tidak akan tergoda untuk menjual.

Dia mengatakan kepada ESPN: “Saya ingin Antony bertahan, jadi saya tidak berasumsi dia akan dijual.

“Uang yang kita bicarakan tidak masuk akal akhir-akhir ini. [Tapi] kami sudah menjual lima atau enam pemain dasar. Saya tidak suka jika kami menjual pemain lain. Saya pikir kami sangat kuat secara finansial.”

Mantan asisten Barcelona kemudian membidik pelamar Antony, menambahkan: “Kami bermain Liga Champions, saya tidak berpikir United melakukannya.”

Antony mencetak dua digit di masing-masing dua musim pertamanya bersama Ajax, mencetak 11 gol dalam kampanye 2020-21 setelah bergabung dari Sao Paulo sebelum mencetak 12 gol di semua kompetisi musim lalu.

Mantan penyerang Tottenham Steven Bergwijn mencetak satu-satunya gol Ajax pada hari Minggu, setelah Schreuder mengkonfirmasi dalam wawancara pra-pertandingan bahwa Antony dikeluarkan karena tidak dalam kondisi pikiran yang benar untuk bermain.

“Saya berbicara dengannya. Dia telah mengindikasikan bahwa dia tidak merasa 100 persen untuk bermain,” kata Schreuder.

Berbicara kepada De Telegraaf pada hari Sabtu, Antony menolak untuk mengesampingkan kepindahan ke Old Trafford dan mendukung Ten Hag untuk meningkatkan United, mengungkapkan bos Setan Merah itu “sangat penting” dalam perkembangannya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.