Berita Bola

Atleti tidak perlu menjual Griezmann atau siapa pun, kata Cerezo

Posted by

Berita Bola – Atleti tidak perlu menjual Griezmann atau siapa pun, kata Cerezo – Antoine Griezmann tidak akan dijual dan Atletico Madrid tidak perlu melepas pemain, tegas presiden Enrique Cerezo.

Atletico dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk menemukan rumah baru bagi Griezmann untuk mengumpulkan € 40 juta dalam penjualan pemain sebelum pindah untuk striker Manchester United Cristiano Ronaldo.

Namun, Cerezo, yang mengatakan kepindahan Ronaldo “secara praktis tidak mungkin”, membantah bahwa Diego Simeone perlu berpisah dengan pemain mana pun menjelang musim 2022-23.

West Ham telah menandatangani striker Sassuolo Gianluca Scamacca dengan kontrak lima tahun dengan biaya yang dilaporkan £ 30,5 juta.

Penyerang tengah berusia 23 tahun itu menjadi tambahan keempat The Hammers di jendela transfer musim panas, setelah Nayef Aguerd, Alphonse Areola dan Flynn Downes.

Scamacca mencetak 16 gol Serie A musim lalu dan tampil dua kali untuk Italia di Nations League pada Juni.

Pembunuh 6ft 5in akan mengenakan kemeja No 7 yang dikosongkan oleh Andriy Yarmolenko.

“Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan West Ham. Bos West Ham David Moyes telah mencari striker baru selama 18 bulan setelah kepergian Sebastien Haller ke Ajax pada Januari 2021.

West Ham sekarang dianggap mengalihkan perhatian mereka ke pemain sayap Serbia Filip Kostic.

Gelandang sisi kiri juga dapat ditempatkan sebagai bek sayap kiri dan membantu klub Jerman Eintracht Frankfurt memenangkan Liga Europa musim lalu, dengan catatan yang mencakup dua kemenangan atas The Hammers di babak semifinal.

Agen Kostic juga mewakili Scamacca, jadi setelah menyortir kepindahan ke Stadion London untuk salah satu kliennya, diyakini bahwa dia akan tinggal di London untuk membahas kesepakatan potensial bagi Kostic untuk menjadi rekrutan kelima West Ham musim panas ini.

Luis Suarez Setuju Kembali ke Nacional – Luis Suarez telah mencapai kesepakatan untuk kembali ke klub masa kecil Nacional.

Pemain internasional Uruguay Suarez, 35, diizinkan meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim lalu dan telah dikaitkan dengan sejumlah klub termasuk River Plate dan Borussia Dortmund.

Namun, striker veteran telah memilih untuk kembali ke raksasa Uruguay Nacional, di mana ia memulai karir profesionalnya pada tahun 2005.

“Pertama-tama, saya ingin berterima kasih kepada Anda [para penggemar] atas cinta yang saya dan keluarga terima dalam beberapa hari terakhir,” kata Suarez.

“Itu menyentuh hati kami dalam situasi ini di mana kami harus membuat keputusan. Tidak mungkin menolak kesempatan ini untuk memiliki kesempatan bermain untuk Nacional lagi, dan kami memiliki pra-perjanjian dengan klub.

“Dalam beberapa jam ke depan, detailnya akan diselesaikan dan kami berharap kesepakatan yang kita semua inginkan akan tercapai sehingga kita dapat menikmati panggung baru ini dan bertemu satu sama lain dalam beberapa hari mendatang.”

Dia akan berharap untuk membantu Nacional merebut kembali gelar Divisi Primera setelah saingan berat Penarol mengangkat gelar tahun lalu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.