Berita Bola

Barcelona ‘tidak berniat’ menjual target Man Utd De Jong

Posted by

Laporta: Barcelona ‘tidak berniat’ menjual target Man Utd De Jong. Presiden Barcelona Joan Laporta menegaskan klub “tidak berniat” menjual target Manchester United Frenkie De Jong, tetapi mengatakan gelandang mungkin harus menerima penyesuaian gaji untuk tetap di Camp Nou.

De Jong, yang muncul sebagai salah satu properti terpanas sepakbola Eropa di bawah Erik ten Hag di Ajax sebelum bergabung dengan Barca pada 2019.

Pemain internasional Belanda mengatakan pada bulan Mei bahwa preferensinya adalah tetap di Camp Nou, yang dia sebut sebagai “klub impiannya”, tetapi kesulitan keuangan Blaugrana telah menimbulkan spekulasi dia bisa pergi.

Keinginan Barcelona untuk merekrut striker Bayern Munich Robert Lewandowski hanya memperkuat rumor seperti itu, tetapi Laporta yakin De Jong senang di klub dan bisa bertahan – jika kesepakatan mengenai gajinya dapat dicapai.

“Frenkie de Jong adalah pemain Barca dan diakui sebagai salah satu pemain terbaik di dunia,” kata Laporta kepada wartawan.

De Jong membuat 47 penampilan untuk Barcelona selama musim 2021-22, mencetak empat gol dan memiliki akurasi passing terbaik (91,18 persen) dari gelandang klub mana pun untuk memainkan setidaknya 20 pertandingan di semua kompetisi.

“Dia adalah pemain Bayern,” katanya tentang striker, yang menjarah 50 gol untuk juara Bundesliga musim lalu.

Trincao kembali ke Barcelona saat Wolves memilih untuk tidak menggunakan opsi pemicu. Francisco Trincao telah kembali ke Barcelona setelah Wolves memilih untuk tidak memicu opsi pembelian mereka.

Pemain sayap berusia 22 tahun itu bergabung dengan Wolves dengan status pinjaman Juli lalu, dilaporkan membayar £5,1 juta (€5,9 juta) untuk meminjamnya musim ini.

Sebagai bagian dari kesepakatan, Wolves mendapatkan opsi untuk membeli pemain internasional Portugal seharga £ 25 juta (€ 29 juta) di akhir masa pinjaman, tetapi itu jarang terlihat sebagai hasil yang realistis.

Trincao tampil 28 kali untuk Wolves di Liga Premier, meskipun hanya 16 dari penampilan itu sebagai starter, dan dia hanya terlibat dalam empat gol.

Meskipun Wolves membiarkan Trincao kembali ke Barcelona, ​​​​mereka akan – menurut sebuah laporan yang diterbitkan pada hari Minggu oleh Express and Star yang berbasis di West Midlands – menerima 20 persen dari biaya transfer berikutnya.

Dia kembali ke Barca dengan masa depannya di Camp Nou tidak jelas, karena klub ingin melepas kayu mati di tengah krisis keuangan.

Barca dilaporkan menghabiskan €31 juta pada Januari 2020 untuk membawa Trincao ke klub dari Sporting Braga, tetapi dampaknya sangat minim.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.