Berita Bola

Benzema menyalip Raul saat Los Blancos menyegel kesuksesan Piala Super

Posted by

Real Madrid 2-0 Eintracht Frankfurt: Benzema menyalip Raul saat Los Blancos menyegel kesuksesan Piala Super. Berita Bola – Upaya Benzema membawanya ke 324 gol di semua kompetisi untuk Madrid, menempatkan dia satu di atas pemain depan legendaris Spanyol Raul dan hanya tertinggal Cristiano Ronaldo (450).

Setelah membuat awal yang cerah, pemenang Liga Europa Eintracht akhirnya menjadi yang terbaik kedua saat Madrid melaju menuju kemenangan, menawarkan pengingat akan semangat mereka di panggung Eropa pada awal musim baru.

Eintracht melewatkan peluang bersih pertama ketika Daichi Kamada memaksa Thibaut Courtois melakukan penyelamatan satu lawan satu yang luar biasa setelah 14 menit, sebelum Tuta menggagalkan upaya Vinicius Junior dengan blok garis gawang yang luar biasa dua menit kemudian.

Vinicius kembali nyaris mencetak gol ketika Trapp melepaskan tendangan mendatarnya di sekitar tiang gawang pada menit ke-36, namun Madrid memecah kebuntuan dari sepak pojok saat Casemiro menanduk bola untuk dikonversikan Alaba ke gawang yang menganga.

Benzema melepaskan tendangan voli yang melebar dari sudut kiri bawah saat Madrid mengakhiri babak pertama dengan unggul, sebelum Trapp melakukan penyelamatan refleks dari tendangan kaki kiri Vinicius 10 menit setelah turun minum.

Dengan Madrid membangun kontrol yang lebih besar, Casemiro membentur mistar gawang dengan tendangan kaki kiri yang manis dari jarak jauh sebelum Courtois melakukan penyelamatan rutin ketika Ansgar Knauff memimpin serangan Eintracht yang jarang terjadi.

Tapi Benzema, kandidat yang luar biasa untuk Ballon d’Or, bertekad untuk memiliki keputusan akhir, mengebor cut-back Vinicius di bawah Trapp untuk memastikan juara LaLiga Madrid akan mengambil sepotong perak kembali ke ibukota Spanyol.

Apa artinya? Gelar lain untuk raja kontinental Madrid

Madrid memenangkan Piala Super untuk kelima kalinya pada hari Rabu, saat mereka menebus kekalahan yang tak terlupakan dalam penampilan terakhir mereka di kompetisi (4-2 v Atletico Madrid pada 2018).

Hasilnya berarti pemegang Liga Champions telah memenangkan sembilan dari 10 edisi terakhir sementara raksasa Spanyol telah memenangkan 17 dari 19 final satu leg terakhir mereka.

Karim mimpi

Kembalinya Benzema yang luar biasa dari 15 gol Liga Champions membantu Madrid meraih mahkota Eropa ke-14 mereka musim lalu, dan bintang Prancis itu melanjutkan di mana ia tinggalkan untuk mencuri berita utama di Finlandia.

Hanya Ronaldo yang sekarang telah mengungguli Benzema dalam seragam putih yang terkenal, sementara usahanya untuk dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia semakin meningkat.

Don Carlo memerintah lagi

Ancelotti menjadi pelatih pertama yang memenangkan empat gelar Piala Eropa/Liga Champions dengan kemenangan final perjuangan keras May atas Liverpool, dan kesuksesan terakhirnya membuatnya menjadi bos Piala Super yang paling didekorasi.

Kemenangan keempatnya dalam kompetisi (juga menang dengan Milan pada 2003 dan 2007 dan Madrid pada 2014) membuatnya unggul satu poin dari Pep Guardiola.

Apa berikutnya?

Madrid memulai mempertahankan gelar LaLiga mereka di Almeria pada hari Minggu, sementara Frankfurt pergi ke Hertha Berlin di Bundesliga pada hari Sabtu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.