Berita Bola

Berita Bola Ally McCoist Kritik Steve Clarke

Posted by

Berita Bola Rangers besar Ally McCoist telah mengkritik keputusan pelatih Skotlandia Steve Clarke untuk bermain dua di depan melawan Ukraina pada Rabu malam.

Impian Piala Dunia Skotlandia hancur ketika Ukraina mengalahkan mereka 3-1 di Hampden Park untuk mengatur pertarungan dengan Wales untuk mendapatkan tempat di Qatar 2022.

McCoist berkata, “Saya tidak berpikir itu adalah kasus kesempatan yang terlalu besar untuk beberapa pemain, saya hanya berpikir itu adalah fakta brutal bahwa Skotlandia telah dikalahkan oleh tim yang jauh lebih baik.”

McCoist melanjutkan dengan menambahkan: “Kami [Skotlandia] tim yang bagus tetapi kami dikalahkan malam ini [Rabu] oleh tim yang sangat bagus yang lebih baik dari yang saya kira.

“Itu adalah keputusan yang berani dan berani untuk memainkan dua pemain depan yang menurut saya tidak berhasil bagi kami. Ketika Anda melakukan itu, mereka mendominasi lini tengah dan mereka memanfaatkannya dengan sangat baik.

“Dua pemain melebar akan mulai tinggi di taman dan turun ke area dan melebihi jumlah kami di tengah. Mereka sangat pintar dan Zinchenko adalah pemain terbaik di taman. Dia benar-benar luar biasa.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.