Berita Bola

Berita Bola: Bek Prancis Clauss bergabung dengan Marseille

Posted by

Berita Bola: Bek Prancis Clauss bergabung dengan Marseille setelah dikaitkan dengan Chelsea dan Man Utd. Marseille telah mengumumkan penandatanganan bek Prancis Jonathan Clauss, yang sebelumnya dikaitkan dengan raksasa Liga Premier Chelsea dan Manchester United.

Klub Ligue 1, yang menunjuk Igor Tudor sebagai pelatih kepala setelah Jorge Sampaoli pergi awal bulan ini, mengkonfirmasi bahwa Clauss telah menandatangani kontrak tiga tahun pada hari Rabu.

Bek kanan Clauss diberikan debutnya di Prancis oleh Didier Deschamps saat kemenangan persahabatan atas Pantai Gading pada bulan Maret dan telah tampil untuk juara dunia empat kali hingga saat ini.

Clauss menikmati musim yang bagus untuk Lens saat mereka finis ketujuh di papan atas Prancis musim lalu, mencetak lima gol dan menambahkan 11 assist dalam 37 penampilan Ligue 1.

Hanya tiga pemain, termasuk duo Paris Saint-Germain Kylian Mbappe (17) dan Lionel Messi (14), yang mencetak lebih banyak gol daripada pemain berusia 29 tahun di kompetisi tersebut, performa yang membuatnya dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier dan Atlético Madrid.

Tetapi di Ligue 1 dia akan tetap, dengan Marseille dilaporkan hanya membayar €8 juta untuk bek sayap, yang akan berharap untuk tampil ketika Prancis memulai kampanye Piala Dunia mereka melawan Australia pada 22 November.

Marseille juga mengumumkan penandatanganan pinjaman kiper Ruben Blanco dari Celta Vigo, setelah mengizinkan legenda klub Steve Mandanda untuk pergi awal bulan ini.

Bremer menyelesaikan kepindahan ke Juventus setelah kepergian De Ligt. Juventus telah menandatangani bek Gleison Bremer dari Torino dengan biaya yang dilaporkan € 40 juta, ditambah tambahan.

Pasukan Massimiliano Allegri kehilangan Matthijs de Ligt dari Bayern Munich pada hari Selasa tetapi dengan cepat bertindak untuk membawa Pemain Terbaik Serie A dari musim 2021-22.

Bremer tampaknya akan bergabung dengan Inter setelah mengumumkan niatnya untuk meninggalkan Torino, mencari pengalaman Liga Champions untuk meningkatkan harapan skuad Piala Dunia untuk Brasil di Qatar pada November.

Tetapi pemain berusia 25 tahun itu masih akan memainkan sepak bolanya di Turin musim depan setelah Juve mengkonfirmasi kedatangan Bremer dengan kontrak lima tahun dari rival sekota mereka.

Bremer menarik perhatian di Serie A musim lalu, membuat pemulihan terbanyak (284) dan memimpin daftar kemenangan duel udara (132).

Bek tengah ini juga memimpin di lima liga top Eropa untuk intersepsi (105), rata-rata 3,3 per 90 menit.

Bremer berharap dapat merasakan aksi Serie A pertamanya untuk Juve ketika tim asuhan Allegri memulai kampanye liga mereka di kandang melawan Sassuolo pada 15 Agustus.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.