Berita Bola

Berita Bola David de Gea mengungkapkan keinginan

Posted by

‘Saya ingin berada di sini selama bertahun-tahun lagi’ – Berita Bola David de Gea mengungkapkan keinginan untuk tetap bersama Man Utd. David de Gea telah membuat rencananya untuk sisa karirnya dengan jelas, menyatakan dengan tegas bahwa dia ingin tetap menjadi pemain Manchester United jauh melampaui penyelesaian kontraknya saat ini.

Pemain internasional Spanyol dengan 45 caps senior ini telah mencatatkan total 487 penampilan klub yang luar biasa untuk United dalam 11 musim terakhir, dan dia akan naik ke 10 besar klub dalam permainan yang dimainkan jika dia membuat 24 penampilan sebagai starter di musim mendatang.

Jika dia bertahan selama beberapa tahun lagi, dia dapat membuat kesan besar dalam daftar sepanjang masa itu, hanya duduk 72 pertandingan di belakang Wayne Rooney di tempat keenam.

Berbicara kepada media selama tur pameran pra-musim timnya di Australia, De Gea menyebut United “salah satu hal terbaik dalam hidup saya”.

“Saya akan sangat senang berada di sini selama yang diinginkan [klub],” katanya. “Saya belum berbicara dengan siapa pun, tetapi saya ingin berada di sini selama bertahun-tahun lagi.

“Saya merasa sangat baik di sini. Merupakan hak istimewa dan kehormatan untuk berada di sini di klub ini. Ini adalah salah satu hal terbaik dalam hidup saya, menjadi bagian dari klub ini.”

Dia melanjutkan untuk membahas perjuangan musim lalu, dan kegembiraannya untuk kembali ke sana dengan manajer baru Erik ten Hag yang bertanggung jawab.

Katanya. “Beberapa pertandingan berantakan, bencana.

“Kalah 4-0 atau 5-0, itu tidak dapat diterima. Kami membutuhkan budaya sepakbola yang lebih baik, hanya memikirkan sepakbola, tidak ada yang lain.

“Dia sangat fokus pada sepak bola dan apa yang kami butuhkan, dan para pemain merasakan hal yang sama.”

Pemain berusia 31 tahun itu memiliki satu tahun tersisa pada kontraknya £ 375.000 per minggu, dengan opsi perpanjangan satu tahun yang tampaknya akan digunakan jika itu adalah pilihannya.

Pedri ingin Barca mengontrak Martinez yang ‘luar biasa’. Pedri berharap Barcelona dapat menyerang Athletic Bilbao untuk menandatangani bek “luar biasa” Inigo Martinez.

Barca dilaporkan telah mengalihkan perhatian mereka ke bek tengah Martinez, dengan Jules Kounde dari Sevilla diperkirakan akan bergabung dengan Chelsea daripada pindah ke Camp Nou.

Pedri yakin rekan setimnya di Spanyol itu akan menjadi rekrutan hebat bagi Blaugrana, yang tengah sibuk di bursa transfer jelang musim 2022-23.

Gelandang remaja itu mengatakan ketika ditanya tentang prospek penandatanganan Martinez: “Saya harap dia datang. Dia adalah pemain yang luar biasa. Saya mengenalnya dengan sangat baik dari tim nasional.”

Lulusan akademi Barca Pedri percaya raksasa Catalan memiliki peluang besar untuk memenangkan LaLiga setelah merekrut orang-orang seperti Robert Lewandowski, Raphinha dan Franck Kessie.

Ditanya bagaimana tim siap untuk mendekati musim, dia menjawab: “Dengan antusiasme terbesar. Selain itu, bala bantuan yang datang membantu orang menjadi bersemangat.

“Kami menghadapi musim ini dengan ilusi memenangkan semua gelar.”

Pasukan Xavi akan menghadapi Real Madrid dalam pertandingan persahabatan El Clasico di Allegiant Stadium di Las Vegas pada hari Sabtu.

Pedri senang bertarung dengan juara LaLiga dalam pertandingan persahabatan pra-musim yang menggiurkan.

“Selalu ada keinginan untuk bermain melawan Real Madrid,” katanya. “Saya belum pernah ke Amerika Serikat dan saya memperhatikan kasih sayang orang-orangnya.”

Dia menambahkan: “Ini pra-musim dan yang penting adalah menambah menit bermain. Tapi memang benar bahwa bermain melawan Real Madrid selalu menjadi motivasi dan kemenangan selalu bagus untuk dinamika grup.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.