Berita Bola

Berita Bola Mengapa Torreira akan kembali ke Arsenal ?

Posted by

Lucas Torreira Arsenal 2022Berita Bola Mengapa Torreira akan kembali ke Arsenal ? Gelandang itu sekarang harus bergabung kembali dengan rekan satu timnya di Emirates Stadium setelah gagal mendapatkan kepindahan permanen ke Fiorentina.

Lucas Torreira harus melapor kembali bertugas dengan Arsenal setelah melihat peralihan yang diinginkannya ke Fiorentina gagal.

Gelandang Uruguay menghabiskan seluruh musim 2021-22 di Florence, mencetak lima gol dalam 35 penampilan di semua kompetisi.

Baik pemain maupun The Gunners tidak senang melihat kepindahan gagal ketika semuanya tampak di tempat untuk membuatnya permanen.

Mengapa transfer Torreira gagal?

Tidak jelas apa sebenarnya yang salah antara pihak-pihak yang terlibat pada tahap ini.

Torreira ingin bertahan di Fiorentina, dengan menyatakan pada bulan Mei kepada FanPage: “Niat saya adalah bertahan di Fiorentina, tetapi klub perlu menemukan kesepakatan dengan Arsenal. Saya sangat baik di Florence. Saya sangat baik di Italia. .”

Gelandang itu sekarang telah mengucapkan selamat tinggal kepada para pendukung Viola tetapi menandatangani pesan media sosialnya dengan cemoohan pada mereka yang bertanggung jawab atas kegagalan langkah tersebut.

Berita Bola Mengapa Torreira akan kembali ke Arsenal ? Pemilik Fiorentina Rocco Commisso telah mengisyaratkan tiga minggu lalu bahwa agen Torreira dapat meningkatkan kesepakatan.

“Agen merilis berita ini. Agen, seperti Gattuso atau Vlahovic, tidak akan menang dengan saya. Saya akan lebih keras dan saya marah. Saya tidak ingin membicarakan pasar karena saya di sini bukan untuk membicarakannya. .

“Ada orang dalam yang akan memikirkan hal ini. Saya tahu saya mengecewakan Anda, tetapi saya tidak akan berbicara tentang pasar. Mungkin ada kemungkinan meninjau kembali situasi dengan Torreira dalam beberapa minggu mendatang, tetapi saya tidak ingin memberikan apa pun. sedikit optimisme atau pesimisme.”
Koresponden Arsenal Charles Watts memberikan pandangannya

Akan ada rasa frustrasi di Arsenal atas keputusan Fiorentina yang tidak membuat kepindahan Torreira menjadi permanen.

Meskipun mungkin tidak ada kewajiban untuk membeli klausul yang dimasukkan dalam kesepakatan pinjaman awal, harapannya adalah bahwa pihak Serie A akan menandatangani gelandang musim panas ini, menyusul penampilannya yang mengesankan musim lalu.

Arsenal berharap untuk menerima bayaran sekitar £ 13 juta (€ 15 juta) untuk pemain internasional Uruguay dan mencoba mencarikannya klub lain sekarang hanya akan menjadi tambahan lain untuk beban kerja direktur teknis Edu yang semakin meningkat.

Torreira hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya di Arsenal dan semua pihak akan berusaha untuk membuatnya pindah selama beberapa bulan ke depan.

Italia tetap menjadi pilihan sang gelandang dan Arsenal akan berharap bahwa penampilannya untuk Fiorentina musim lalu akan memastikan bahwa beberapa klub lain dari papan atas Italia akan tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun itu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.