Berita Bola

Berita Bola – Moyes menegaskan tawaran Paqueta

Posted by

Berita Bola – Moyes menegaskan tawaran Paqueta, mengatakan ‘Anda akan tertawa terbahak-bahak’ tentang pendekatan lain. Manajer West Ham David Moyes telah mengkonfirmasi bahwa klub telah mengajukan tawaran untuk gelandang Lyon Lucas Paqueta dan pemain Club Brugge Hans Vanaken, menambahkan bahwa orang-orang “akan tertawa terbahak-bahak” jika mereka tahu semua orang yang didatangi klub.

Klub London telah mengalami awal yang sulit untuk musim 2022-23, kehilangan semua dari tiga pertandingan pembukaan Liga Premier mereka, dan masih belum mencetak gol dalam kompetisi.

Penandatanganan lebih lanjut sedang ditargetkan dalam upaya untuk meningkatkan rekor itu dan membangun kampanye yang sukses musim lalu, ketika The Hammers mencapai semi-final Liga Europa.

Laporan luas telah mengaitkan sisi Moyes dengan minat pada Paqueta Lyon, yang sebelumnya dikaitkan dengan Arsenal dan Newcastle United, dalam kesepakatan yang akan menjadi kudeta signifikan bagi klub.

Vanaken, gelandang Belgia berusia 29 tahun, juga merupakan pemain yang ditargetkan klub dengan Moyes mengkonfirmasi tawaran untuk keduanya menjelang leg kedua play-off Liga Konferensi UEFA melawan Viborg.

The Hammers telah membuat tujuh penandatanganan tim utama sejauh ini di jendela transfer dan Moyes tidak takut untuk merinci betapa ambisiusnya klub, mengakui ada banyak tawaran untuk pemain lain.

“Bagi kami, beberapa pemain top yang masuk akan memberikan dorongan kepada semua orang dan membantu meringankan tekanan pada Declan Rice, Michail Antonio, dan Tomas Soucek.”

Soriano mengatakan Silva tidak pernah dekat dengan kepindahan Barca. Dia mengatakan kepada Que t’hi Jugues karya Cadena Ser: “Kisah ini telah mengalami banyak perubahan, tetapi jauh di lubuk hati itu tidak pernah bergerak dari titik awal.”

Soriano menambahkan lebih dari seminggu sebelum jendela transfer ditutup: “Agak terlambat untuk berbicara tentang datang dan pergi.”

Silva membuat 50 penampilan untuk City di semua kompetisi musim lalu, jumlah yang hanya dilampaui oleh Joao Cancelo (52), dengan pemain berusia 28 tahun itu mencetak 13 gol dan memberikan tujuh assist.

Hanya Kevin de Bruyne (129) dan Jack Grealish (78) yang menciptakan lebih banyak peluang bagi City daripada 76 yang diciptakan Silva musim lalu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.