Berita Bola

Berita Bola Posisi Yang Cocok Untuk Fabio Vieira

Posted by

Arsenal have a new talent on their hands

Berita Bola Posisi Yang Cocok Untuk Fabio Vieira – Sementara beberapa penggemar Arsenal menonton dengan iri ketika rival London utara Tottenham minggu ini bergerak untuk memperkuat skuad mereka di pasar transfer, hierarki The Gunners diam-diam menengahi kesepakatan untuk bintang Porto Fabio Vieira.

Pemain Portugal itu akan dikonfirmasi sebagai pemain Arsenal, dengan pengumuman resmi diharapkan segera.

Berita tentang percepatan kesepakatan ini datang tiba-tiba pada Kamis sore. Gelandang kreatif tidak berada di urutan teratas daftar prioritas sebagian besar penggemar Arsenal, tetapi tambahan yang berbakat seperti pemain berusia 22 tahun harus selalu diterima.

Namun, pertanyaan besarnya adalah seperti apa peran Vieira nantinya. Jika dia tidak masuk sebagai starter, apakah bijaksana untuk mengeluarkan lebih dari €35 juta untuk akuisisinya dengan sejumlah area lain yang sangat membutuhkan penanganan?

Kekuatan secara mendalam adalah sesuatu yang kurang dari tim Mikel Arteta di berbagai poin musim lalu. Dan untuk memiliki pengaruh kreatif tambahan, yang bertanggung jawab atas 14 assist di papan atas Portugal musim lalu, membebaskan Martin Odegaard dari beberapa beban hanya bisa menjadi positif. Pelatih asal Norwegia menikmati musim penuh pertama yang kuat dalam warna Arsenal dan telah menunjukkan dirinya sebagai salah satu pemimpin alami tim – memicu perdebatan tentang apakah dia akan ditunjuk sebagai kapten klub berikutnya.

Memperhitungkan status Odegaard, tempat awalnya tidak mungkin terancam. Jadi, bagaimana cara bos memasukkan kedua pemain ke dalam tim tanpa berdampak negatif pada struktur lini tengah dari sudut pandang pertahanan?

Skenario yang paling mungkin adalah melihat Vieira ditempatkan secara terpusat ketika Odegaard membutuhkan istirahat dan dengan sepak bola Liga Europa yang akan datang, rotasi akan menjadi kuncinya. Tapi di sisa waktu, dia bisa memberikan perlindungan yang sangat dibutuhkan di sayap, dengan penekanan pada drifting di lapangan.

Pengenalan lima pergantian pemain di papan atas dari musim depan berarti pemain skuad cenderung memainkan peran yang jauh lebih signifikan untuk maju. Menambahkan pemain kreatif lain ke dalam jajaran dapat menguntungkan orang-orang seperti Emile Smith Rowe dan Bukayo Saka, yang sangat diandalkan musim lalu.

Khususnya dalam kasus Saka, kurangnya kepercayaan pada opsi alternatif membuat Arteta enggan meninggalkan bintang Inggris itu bahkan ketika dia jelas-jelas kosong. Dia tampil di semua 38 pertandingan Liga Premier musim lalu tetapi penambahan Vieira, yang sebelumnya bermain dari sayap kanan dengan efek yang baik, bisa memadamkan keengganan itu dan mendorong rotasi lebih lanjut.

Pemain internasional Portugal U-21 telah menunjukkan keserbagunaannya dan dapat dengan nyaman bermain di sayap atau tengah – tidak diragukan lagi menambah daya tariknya.

Di mana secara posisi dia akan memainkan sebagian besar sepak bolanya untuk The Gunners masih harus dilihat, tetapi kesediaan untuk berinvestasi dalam apa yang menurut banyak orang bukan area prioritas bisa menjadi tanda bahwa Arsenal ingin menjadi besar lagi musim panas ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.