Berita Bola

Berita Bola Rumor Transfer Gavi dan Kabar Pochettino

Posted by

Berita Bola Rumor Transfer Gavi dan Kabar Pochettino – Manchester City dan Liverpool ikut campur dalam pembicaraan kontrak Barcelona dengan Gavi.

Bos City Pep Guardiola ingin mengontrak wonderkid Barcelona Gavi dan mengatakan gelandang itu ‘fantastis’, di tengah minat dari Liverpool, kata La Repubblica.

Gavi, 17, telah menikmati tahun terobosan yang mengesankan untuk tim Xavi, membuat 47 penampilan di semua kompetisi. Kontraknya akan berakhir pada akhir musim 2022/23 dan saat ini tidak ada kemajuan atas kesepakatan baru. Kontraknya saat ini memiliki klausul pembelian €50 juta.

Presiden Barcelona Joan Laporta sangat ingin melihat bintang muda itu menandatangani kontrak baru setelah tahun terobosan yang mengesankan untuk klub.

Tapi Gavi menunda penandatanganan kontrak baru di Camp Nou mengingat minat dari banyak klub Eropa, termasuk City dan Liverpool.

Berita Bola Rumor Transfer Gavi dan Kabar Pochettino – Pochettino Tinggalkan PSG.

Mantan manajer Tottenham Mauricio Pochettino akan meninggalkan Paris St-Germain menyusul pembicaraan dengan klub pada akhir pekan lalu.

PSG masih membuat pengumuman resmi tetapi dapat dipahami bahwa mantan manajer Tottenham, 50, tidak akan menjalani tahun terakhir kontraknya.

Zinedine Zidane, Jose Mourinho dan pelatih Nice Christophe Galtier termasuk di antara mereka yang dikaitkan dengan menggantikan Pochettino.

PSG mendapatkan kembali gelar Prancis musim lalu tetapi pemain Argentina itu gagal memimpin mereka melampaui babak 16 besar Liga Champions.

Meskipun mereka dikalahkan oleh pemenang akhirnya Real Madrid, PSG memegang keunggulan agregat 2-0 dengan kurang dari setengah jam tersisa di leg kedua mereka.

Pochettino mengklaim trofi pertama dalam karir manajerialnya bersama PSG – gelar Coupe de France 2021 dan Ligue 1 2022 – tetapi hierarki klub merasa itu adalah jumlah minimum yang harus ia capai mengingat skuad yang dimilikinya.

Liverpool setuju bayar klausul tambahan untuk dapatkan Nunez.

Kepala Liverpool Julian Ward harus setuju untuk membayar klausul tambahan untuk mencapai kesepakatan dengan Benfica untuk Darwin Nunez telah terungkap.

Nunez akan terbang ke Inggris untuk melakukan tes medis pada hari Senin dengan kesepakatan naik menjadi £85m.

Relevo mengatakan mereka harus membuka klausul untuk memenuhi tuntutan raksasa Portugal setelah ‘takut’ untuk transfer baru-baru ini pada hari Jumat.

Liverpool ragu-ragu untuk menaikkan tawaran mereka dari £ 64m awal ketika Benfica meminta £ 68m, di atas £ 17m sebagai tambahan.

Tetapi The Reds kini telah menambahkan bonus £4 juta yang harus dibayarkan setelah pemain internasional Uruguay itu hanya bermain 10 pertandingan, memenuhi harga yang diminta £85 juta. Secara total kesepakatan akan terdiri dari £ 64,1 juta di muka dengan pembayaran bonus £ 21,4 juta lebih lanjut.

Nunez juga telah menyetujui kontrak enam tahun dengan Liverpool senilai £120.000 per minggu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.