Berita Bola

Berita Bola Sadio Mane Ingin Keluar Dari Liverpool

Posted by

Berita Bola Sadio Mane telah mengumumkan niatnya untuk meninggalkan Liverpool.

Mane telah banyak dikaitkan dengan kepergian dari Anfield musim panas ini dan raksasa Bundesliga Bayern Munich telah disebut-sebut sebagai tujuannya yang paling mungkin.

Pemain berusia 30 tahun itu telah mencoba untuk tetap malu tentang masa depannya, tetapi berbicara pada konferensi pers saat bertugas internasional dengan Senegal pada hari Jumat, Mane memberikan indikasi yang paling jelas bahwa hari-harinya dengan seragam Liverpool tinggal menghitung hari.

“Saya menghormati para penggemar dan tim, tetapi 60 hingga 70 persen orang Senegal ingin saya meninggalkan Liverpool? Saya akan melakukan apa yang mereka inginkan,” katanya.

Mane diminta untuk membahas masa depannya menjelang kualifikasi Piala Afrika Senegal melawan Benin pada hari Sabtu dan tanggapannya tidak diragukan lagi akan memicu alarm di Merseyside.

Bayern Munich ingin memainkan Mane bersama Robert Lewandowski – asalkan dia tidak pergi ke Barcelona setelah dirinya sendiri menyatakan hari-harinya di klubnya saat ini sudah berakhir.

Direktur olahraga Bayern Hasan Salihamidzic diperkirakan telah mengirim tawaran senilai sekitar £17 juta per musim ke Mane, yang membuat sang penyerang terkesan.

Paris Saint-Germain juga mengawasi situasinya, tetapi Mane menghargai daerah perbatasan Jerman selatan dan pengaturan di Bayern.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.