Berita Bola

Berita Bola Sadio Mane mengaku ‘terpancing’ Bayern Munich

Posted by

Berita Bola Sadio Mane mengaku ‘terpancing’ oleh ketertarikan Bayern Munich. Sadio Mane telah menyatakan kegembiraannya tentang transfernya yang akan segera terjadi ke Bayern Munich dari Liverpool, mengakui bahwa dia ‘terpikat’ oleh minat raksasa Bavaria padanya.

Penyerang itu hampir menyelesaikan transfer ke Die Roten senilai £35 juta termasuk tambahan, dan dia berada di Munich pada hari Selasa untuk menjalani tes medis sebelum digambarkan mengenakan baju latihan Bayern saat dia menandatangani tanda tangan untuk para pendukung.

Mane mengindikasikan bahwa dia terbuka untuk meninggalkan Liverpool pada akhir musim 2021/22 dan 90 menit memahami bahwa dia bahkan membebaskan beberapa biaya untuk menutup peralihan ke Allianz Arena, dengan kesepakatan yang disepakati akhir pekan lalu.

Dengan pengumuman yang diharapkan dalam waktu dekat, pemain internasional Senegal itu menemukan waktu untuk duduk dengan publikasi Jerman Bild untuk wawancara sebelum menyelesaikan transfer.

Ditanya mengapa dia memilih pindah ke Bundesliga, Mane mengungkapkan dia ‘terpikat’ dengan minat Bayern padanya.

“Saya sudah mengatakan berkali-kali, hidup saya selalu menjadi tantangan,” katanya. “Ketika penasihat saya pertama kali memberi tahu saya tentang minat Bayern Munich, saya terpikat.”

“Ini adalah salah satu klub terbesar di dunia dan tim selalu berjuang untuk setiap gelar.”

Dia menambahkan: “Agen saya memberi tahu saya bahwa ada juga permintaan dari klub lain. Itu bagian dari kesepakatan. Tapi saya langsung merasakannya ketika Bayern mempresentasikan rencana itu kepada saya. Saya menemukan diri saya dalam rencana Bayern lebih dari siapa pun.”

Inter dan Chelsea mencapai kesepakatan prinsip atas pengembalian pinjaman Romelu Lukaku.

Inter telah menemukan kesepakatan prinsip dengan Chelsea atas pengembalian pinjaman selama satu musim dari striker Romelu Lukaku, 90 menit dapat mengkonfirmasi.

Pemain Belgia ini akan mengakhiri mantra yang sangat mengecewakan di Stamford Bridge dengan bergabung kembali dengan Nerazzurri setelah hanya tinggal satu musim lagi.

Meskipun opsi untuk membeli, kewajiban untuk membeli, dan satu tahun tambahan telah dibahas, 90min memahami bahwa kedua belah pihak telah menyetujui pinjaman satu tahun langsung untuk Lukaku. Inter juga akan membayar biaya €8 juta, yang bisa meningkat menjadi €10 juta dengan add-on.

Meskipun tidak ada kewajiban atau opsi untuk transfer permanen pada tahap ini, sumber mengatakan kepada 90min bahwa ada ruang untuk kesepakatan di masa depan.

Lukaku baru bergabung dengan Chelsea dari Inter musim panas lalu dalam transfer blockbuster £ 97,5 juta, tetapi mengalami musim comeback yang terlupakan di Stamford Bridge. Kampanyenya digagalkan oleh serangan Covid-19, cedera pergelangan kaki, dan wawancara yang menyabotase diri sendiri dengan media Italia di mana ia menyatakan cintanya kepada mantan klubnya – yang semuanya datang secara berurutan.

Wawancara yang sekarang terkenal itu secara khusus memperburuk hubungan Lukaku dengan pendukung dan manajer Chelsea Thomas Tuchel, dan sementara pelatih Jerman itu terbuka untuk pemain yang tersisa di London barat, keluarnya dipandang sebagai hasil terbaik untuk semua pihak.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.