Berita Bola

Berita Bola Semua yang perlu Anda ketahui tentang debut MLS Bale

Posted by

Wales hero Gareth Bale is in line to make his Los Angeles FC debut next week

Berita Bola Semua yang perlu Anda ketahui tentang debut MLS Bale. Gareth Bale telah bergabung dengan klub MLS Los Angeles FC setelah sembilan musim penuh trofi di Real Madrid.

Pemenang Liga Champions lima kali adalah nama besar terbaru yang pindah ke Amerika Serikat dan akan berharap untuk mengikuti jejak orang-orang seperti David Beckham, Wayne Rooney dan David Villa, yang semuanya bersinar di liga.

Bale, 32, akan bergabung dengan mantan bek tengah Juventus Giorgio Chiellini di LA, dengan pemain bertahan asal Italia itu juga bergabung dengan status bebas transfer.

Tapi kapan penyihir Welsh akan muncul pertama kali di AS? Inilah semua yang perlu Anda ketahui.
Kapan Bale akan melakukan debutnya di MLS?

LAFC memainkan pertandingan tandang berikutnya di Vancouver Whitecaps pada Sabtu malam, tetapi Bale tidak memenuhi syarat untuk tampil dalam pertandingan ini karena kesepakatan tidak akan dikonfirmasi sampai jendela transfer musim panas MLS dibuka pada Kamis, 7 Juli.

Akibatnya, penyerang terbang itu akan melakukan debutnya pada Jumat, 8 Juli melawan rival sekotanya LA Galaxy.

Karena perbedaan waktu delapan jam, Bale akan turun lapangan pada pukul 3 pagi waktu Inggris pada hari Sabtu, 9 Juli dengan pertandingan yang berlangsung di rumah barunya, Stadion Banc of California.

Mantan bintang Los Blancos itu bisa melawan mantan rekan setimnya di Real Javier Hernandez, dengan panggung yang sempurna bagi Bale untuk membuat debut impian dalam bentrokan yang dikenal sebagai ‘El Trafico’.

Siapa Los Angeles FC?

Los Angeles FC didirikan pada tahun 2014 dan memenangkan gelar Wilayah Barat pertama mereka pada tahun 2019.

Klub gagal membuat play-off musim lalu, menyelesaikan kampanye underwhelming di kesembilan.

Pelatih kepala Steve Cherundolo mengambil alih LA pada bulan Januari dan akan bertujuan untuk memimpin timnya meraih kemenangan musim ini.

Pasukan Cherundolo saat ini memimpin Wilayah Barat dan merupakan pencetak gol terbanyak dalam kompetisi sejauh ini.

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa mereka adalah mantan pemain Arsenal Carlos Vela, yang pasti akan menikmati prospek bekerja sama dengan Bale untuk membawa klub California itu meraih gelar perdananya tahun ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.