Berita Bola

Berita Liga Champions: Bodo/Glimt di jalur untuk maju

Posted by

Bodo/Glimt boss Kjetil Knutsen will be hoping for another positive result in Europe

Berita Liga Champions Bodo/Glimt di jalur untuk maju. Ada 10 pertandingan yang dinanti-nantikan di Liga Champions pada hari Selasa saat babak pertama kualifikasi berakhir minggu ini.

Pemain seperti Qarabag FK, Lech Poznan, FC Sheriff, Shamrock Rovers, Bodo/Glimt, Ludogorets dan Malmo semuanya beraksi, dan masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan pada tahap kompetisi ini.

Qarabag FK vs Lech Poznan (Selasa, 17.00) – Pertandingan antara Qarabag FK dan Lech Poznan diatur dengan hati-hati saat kedua tim bersiap untuk melakukan pertempuran di Stadion Tofiq Bahramov.

FC Zurich menunggu pemenang di babak kedua, dan itu adalah pakaian Polandia yang saat ini memegang keunggulan 1-0.

Berita tim – Pemain depan Brasil Kady kemungkinan akan menjadi sumber utama gol Qarabag, ia finis sebagai pencetak gol terbanyak bersama klub musim lalu dan hampir pasti akan menjadi starter.

Kepergian Patrick Andrade baru-baru ini ke Partizan Belgrade berarti Richard Almeida dan Qara Qarayev kemungkinan akan tampil di lini tengah, sementara mungkin ada awal kompetitif pertama untuk penandatanganan musim panas Marko Jankovic.

Lech Poznan diharapkan untuk kembali ke XI serupa dengan yang dimulai pada leg pertama minggu lalu setelah pelatih John van den Brom memilih untuk membuat perubahan untuk kekalahan akhir pekan dari Rakow di Piala Super Polandia.

Prediksi – Qarabag gagal memanfaatkan peluang mereka di leg pertama, tetapi tanda-tanda menunjukkan bahwa Lech masih jauh dari hasil akhir karena penampilan buruk mereka di akhir pekan.

Itu bisa menyebabkan tuan rumah membalikkan defisit leg pertama mereka, meskipun Lech akan menyukai peluang mereka setidaknya membawa permainan ke perpanjangan waktu.

Klaksvik vs Bodo/Glimt (Selasa, 19:00) – Klaksvik butuh sedikit comeback untuk mencatatkan namanya di babak kualifikasi kedua, menyusul kemenangan 3-0 atas Bodo/Glimt di leg pertama.

Pemenangnya akan menghadapi The New Saints atau Linfield di babak berikutnya.

Berita tim – Klaksvik tidak mungkin membuat terlalu banyak perubahan dari leg pertama dan harapan untuk melakukan perubahan haluan yang luar biasa kemungkinan akan berada di pundak penyerang Pall Klettskaro, yang telah mencetak 10 gol dalam 14 penampilan hingga saat ini musim ini.

Bodo/Glimt juga diharapkan untuk menjaga perubahan mereka seminimal mungkin, dengan pahlawan hat-trick minggu lalu Victor Boniface akan memimpin garis sekali lagi.

Statistik – Bodo/Glimt mencapai perempat final Liga Konferensi Eropa tahun lalu, menang tandang di Celtic dan seri di AZ Alkmaar dan Roma selama kampanye yang sukses.

Klaksvik berada di puncak Liga Premier Kepulauan Faroe dan membanggakan rekor kandang yang tangguh, memenangkan 15 pertandingan secara bergantian di patch mereka sendiri, meskipun tidak satu pun dari kemenangan itu datang melawan tim sekuat Bodo/Glimt.

Prediksi – Ini harus menjadi bagian rutin bagi Bodo/Glimt, yang membanggakan kualitas dan pengalaman Eropa yang jauh lebih banyak daripada lawan mereka.

Sekecil apapun kemenangan di Kepulauan Faroe akan menjadi kekecewaan bagi tim asuhan Kjetil Knutsen.

Vikingur Reykjavik vs Malmo (Selasa, 20:30) – Ada banyak gol selama pertemuan pertama minggu lalu, dan baik Vikingur Reykjavik maupun Malmo tidak akan turun tanpa perlawanan kali ini.

Malmo berhasil mengamankan keunggulan 3-2 di Swedia tetapi mereka akan tahu masih ada pekerjaan yang harus dilakukan saat mereka bersiap untuk melakukan perjalanan ke Islandia.

Berita tim – Vikingur tidak akan diperkuat striker Kristall Mani Ingason, yang mencetak gol pembuka mereka pekan lalu, karena ia kemudian diusir keluar lapangan pada babak pertama.

Helgi Gudjonsson akan menggantikan pemain berusia 20 tahun itu setelah ia masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol di Stadion Eleda.

Dennis Hadzikadunic diperkirakan akan kembali dalam dorongan untuk Malmo, dengan Soren Rieks, Oscar Lewicki dan Adi Nalic semua absen dan Anel Ahmedhodzic baru-baru ini menyelesaikan kepindahan ke Sheffield United.

Statistik – Vikingur telah memenangkan sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, satu-satunya pengecualian adalah kekalahan minggu lalu di Swedia.

Malmo gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan tandang Liga Champions sebelumnya, tetapi pertandingan itu datang melawan Zenit Saint Petersburg, Chelsea dan Juventus, jadi pertandingan Selasa seharusnya jauh lebih menarik bagi tim Swedia.

Prediksi – Jika pertemuan pertama adalah sesuatu yang harus dilalui, maka para penggemar harus mengharapkan perselingkuhan dengan skor tinggi dan pemarah lainnya.

Leg pertama pekan lalu di Swedia jelas merupakan pertandingan yang sibuk bagi para ofisial, dengan tidak kurang dari delapan kartu kuning dan satu kartu merah diberikan.

Memilih pemenang terlihat sulit di atas kertas, tetapi lebih dari 2,5 gol bisa membuktikan jalan untuk pergi, terutama ketika tujuh pertandingan terakhir Vikingur di kandang semuanya berisi setidaknya tiga gol.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.