Berita Bola

Bos Brugge: Milan menargetkan Lang dan De Ketelaere

Posted by

Brugge duo Noah Lang and Charles De Ketelaere are reportedly interesting Serie A giants Milan

Bos Brugge: Milan menargetkan Lang dan De Ketelaere akan mendapatkan transfer ‘pada waktu yang tepat’. Berita Bola – Pelatih kepala Club Brugge Carl Hoefkens berharap Milan menargetkan Noa Lang dan Charles De Ketelaere akan tetap bersama juara Belgia, tetapi mengakui transfer untuk keduanya akan diatur “pada waktu yang tepat”.

Milan asuhan Stefano Pioli sangat dikaitkan dengan kedua penyerang muda tersebut setelah mereka membantu Brugge memenangkan gelar liga ke-18 dalam sejarah mereka musim lalu, sementara klub Liga Premier Arsenal dan Leeds United dilaporkan tertarik pada salah satu atau keduanya.

Pemain depan Belgia De Ketelaere mencetak 18 gol di semua kompetisi selama musim 2021-22, sementara pemain internasional Belanda Lang menambahkan sembilan gol dari sisi sayap.

Kedua pemain muda itu juga tampil di setiap satu dari enam pertandingan Liga Champions Brugge musim lalu, sementara Lang baru-baru ini menyatakan dia ingin “mengambil langkah berikutnya” di tengah laporan tentang minat Rossoneri.

Hoefkens, yang bermain di Liga Premier untuk West Bromwich Albion sebelum pindah ke pelatihan, percaya pasangan ini berada di posisi yang baik untuk mendapatkan langkah besar mereka di masa depan.

Ditanya apa yang dia katakan kepada kedua pemain dalam diskusi tentang masa depan mereka, Hoefkens berkata: “Saya lebih suka Anda tetap tinggal.

“Saya mencoba berbicara dengan mereka dengan santai, saya ingin tahu apa yang ada di kepala mereka. Tapi menurut saya, mereka dalam posisi mewah.

“Mereka berdua sangat dicintai dan sangat dihormati di sini. Sebagai klub, kami akan mengerjakan transfer pada waktu yang tepat, tetapi sampai saat itu mereka hanya harus mempersiapkan sebaik mungkin, untuk kami atau untuk tim baru mereka.”

‘Saya berbicara dengan Mourinho’ – Torreira mengungkapkan pembicaraan Roma saat ia mendorong untuk keluar dari Arsenal. Gelandang Arsenal Lucas Torreira mengungkapkan dia telah membahas kepindahan ke Roma dengan pelatih kepala Jose Mourinho, saat dia menyebut prospek bergabung dengan Giallorossi “menarik”.

Pemain internasional Uruguay telah menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman setelah tidak disukai di Emirates Stadium, bermain 26 kali untuk Atletico Madrid pada musim 2020-21 sebelum membuat 35 penampilan untuk Fiorentina musim lalu.

Waktu Torreira di Florence sebagian besar berhasil; hanya mencetak empat gol dalam 89 penampilan Arsenal, ia mencetak lima gol Serie A untuk Fiorentina saat mereka finis ketujuh, jumlah yang hanya dilampaui oleh Nicolas Gonzalez (tujuh) dan sekarang striker Juventus Dusan Vlahovic (17).

Dan dengan Arsenal menambahkan Fabio Viera dari Porto ke jajaran lini tengah mereka di luar musim, Torreira telah berbicara tentang kemungkinan bergabung dengan tim Italia lainnya di Roma asuhan Mourinho.

“Saya berbicara dengan Mourinho beberapa waktu lalu. Dia adalah pelatih yang saya kagumi,” katanya kepada El Pais.

“Ini adalah kesempatan yang memikat saya, tetapi itu tidak mudah.”

Roma telah aktif di pasar transfer saat mereka berusaha untuk membangun kemenangan Liga Konferensi Eropa musim lalu, menandatangani bek kanan Lille Zeki Celik, gelandang berpengalaman Manchester United Nemanja Matic dan mantan kiper Benfica Mile Svilar.

Torreira mengatakan bulan lalu “tidak ada kemungkinan” dia akan kembali ke skuad Arsenal meskipun Fiorentina memilih untuk tidak memicu opsi pembelian € 15 juta (£ 12,6 juta) padanya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.