Berita Bola

Chilwell: Chelsea sedang dalam masa transisi

Posted by

Chilwell: Chelsea sedang dalam masa transisi dan mengambil setiap pertandingan yang datang. Berita Bola – Ben Chilwell dengan senang hati membantu Chelsea membuka kampanye Liga Premier mereka dengan kemenangan — tetapi dengan cepat menekankan bahwa mereka sedang dalam proses.

The Blues meraih kemenangan 1-0 di Everton pada hari Sabtu berkat penalti Jorginho yang dimenangkan oleh Chilwell yang kembali.

Setelah melewatkan sebagian besar musim lalu karena cedera ACL, bek kiri Inggris itu menyelesaikan 65 menit di Goodison Park saat ia melakukan start kompetitif pertamanya sejak November.

Dengan perubahan musim panas yang menghasilkan pemilik baru dan wajah segar di Stamford Bridge, masih harus dilihat apakah pasukan Thomas Tuchel dapat menghadapi tantangan serius untuk gelar.

Tapi Chilwell tetap diam-diam percaya diri. “Kami memiliki pemain baru yang telah terintegrasi dan pemilik baru, jadi kami masih bekerja keras. Pada dasarnya, kami hanya mengambil setiap pertandingan saat datang.”

Awal Chilwell di Merseyside adalah penampilan signifikan pertamanya di tim utama – selain dari cameo singkat di hari terakhir musim lalu – sejak menjalani operasi lutut.

Dan dengan Marc Cucurella tiba dari Brighton seharga £ 62 juta, ace Three Lions akan memiliki pertempuran di tangannya untuk sepak bola reguler.

Bintang berkaki kiri itu menambahkan: “Kami di Chelsea jadi akan ada banyak pemain bagus.

“Persaingan untuk tempat akan menjadi sengit dan jelas kami akan saling mendorong sama seperti orang lain di tim.

“Saya merasa baik dan siap. Ini adalah pertandingan pertama saya di Liga Premier untuk waktu yang lama, jadi saya sangat senang bisa kembali – ini adalah perasaan terbaik di dunia.

“Saya sudah absen untuk waktu yang lama. Untuk kembali ke Liga Premier dan memiliki dampak, memenangkan penalti untuk tim untuk mendapatkan kemenangan, adalah perasaan yang sangat menyenangkan.

“Saya telah bekerja keras untuk waktu yang lama untuk momen itu untuk bermain di Liga Premier lagi dan rasanya luar biasa bisa kembali ke lapangan bersama para pemain.

“Kami [dia dan Tuchel] melakukan percakapan di mana dia bertanya apakah saya merasa siap dan saya berkata, ‘Tentu saja’.

“Saya tidak tahu apakah saya, tetapi saya merasa seperti saya. Saya bekerja keras selama musim panas, jadi di kepala saya secara mental dan fisik saya siap membantu tim.”

Dengan bek kiri Marcos Alonso ditakdirkan untuk Barcelona dan striker Timo Werner tampaknya akan kembali ke RB Leipzig, Tuchel belum menyerah pada penambahan lebih lanjut sebelum jendela transfer ditutup.

Dia berkata: “Jika kami dapat menambahkan, kami menambahkan. Kami terbuka untuk semuanya dan saya pikir kami dapat menggunakan energi baru, kaki baru, dan masukan segar untuk membawa kami ke level baru.

“Jika tidak, maka kami akan mendorong tim ini, tetapi saya pikir kami dapat menggunakan lebih banyak masukan dan kualitas. Kami ada di sana tetapi kami tidak akan memberi tahu Anda, [target kami].”

Merefleksikan kemenangan atas Everton, Tuchel mengatakan: “Kami telah berjuang di masa lalu untuk mendapatkan poin di sini. Sekarang kami memiliki kemenangan, hal yang paling penting, tetapi kami harus menjadi lebih baik.

“Kami tahu kami perlu menjadi lebih baik, tetapi kemenangan sangat membantu dan kami terbuka untuk peningkatan dan akan membangun semangat kami untuk langkah berikutnya.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.