Berita Bola

Darwin Nunez membuka akun Liverpoolnya dengan beberapa gaya

Posted by

Berita Bola – Nunez memukul Leipzig untuk empat untuk membuka rekening Liverpool dengan gaya. Darwin Nunez membuka akun Liverpoolnya dengan beberapa gaya setelah mencetak empat gol di babak kedua dalam kemenangan 5-0 atas RB Leipzig pada hari Kamis.

Nunez meninggalkan Benfica ke Liverpool dalam kesepakatan yang berpotensi bernilai hingga £85 juta (€100,5 juta) bulan lalu, tetapi berjuang untuk meninggalkan jejaknya dalam kekalahan 4-0 pra-musim pembukaan dari Manchester United di Bangkok.

Pemain internasional Uruguay itu kembali gagal mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Crystal Palace, membuat Jurgen Klopp mengecilkan gumaman ketidaksabaran dan pengawasan dengan mendukung Nunez hanya dua pertandingan setelah kedatangannya.

Dan sang striker segera menunjukkan kualitasnya di Red Bull Arena, mengonversi dari titik penalti tiga menit setelah dimasukkan di babak pertama, sebelum memanfaatkan umpan Trent Alexander-Arnold untuk menyelesaikan dengan tenang untuk yang kedua.

Nunez menyelesaikan treble-nya pada menit ke-68, menampilkan gaya menyerang yang akan memuaskan Klopp setelah melayang ke ruang angkasa untuk mengubah umpan silang mendatar Harvey Elliot.

Namun pemain berusia 23 tahun itu belum selesai sampai di sana, menambah gol keempatnya pada tahap penutupan dengan melepaskan tendangan melengkung ke gawang setelah Fabio Carvalho diturunkan.

Rekan serang Mohamed Salah memberikan serangan lain dalam apa yang terbukti menjadi kemenangan persahabatan rutin bagi Liverpool, yang selanjutnya menghadapi Salzburg pada hari Rabu.

‘Kotak Pandora telah dibuka!’ — Klopp memberi hormat ‘malam yang sempurna’ untuk Nunez. Bos Liverpool Jurgen Klopp menyebutnya sebagai “malam yang sempurna” untuk merekrut Darwin Nunez ketika ia masuk sebagai pemain pengganti di babak pertama dan mencetak empat gol dalam kemenangan 5-0 timnya melawan RB Leipzig pada hari Kamis.

Skor 1-0 saat turun minum setelah Mohamed Salah mencetak gol pembuka delapan menit memasuki pertandingan persahabatan, dengan Liverpool membuat empat pergantian pemain sebelum kembali keluar untuk 45 menit kedua, termasuk Darwin menggantikan Roberto Firmino di depan.

Mantan striker Benfica itu tak perlu menunggu lama untuk menjadi pencetak gol, melangkah ke titik penalti dan mengonversinya untuk mengubah skor menjadi 2-0 pada menit ke-48.

Hanya tiga menit kemudian Darwin adalah penerima manfaat setelah sebuah turnover jauh di dalam pertahanan Leipzig, dijegal oleh Trent Alexander-Arnold sebelum menyelesaikannya dengan keras dan rendah melintasi kiper ke sudut kiri bawah.

Dia menyelesaikan hat-tricknya dengan tendangan keras dari tepi kotak enam yard, mendapatkan umpan silang rendah dari Harvey Elliott, sebelum menyelesaikan kemenangannya dengan gol keempat di waktu tambahan.

Berbicara kepada media setelah kemenangan, Klopp mengatakan dia senang melihat timnya mengklik di babak kedua dengan pemain mereka yang hampir £ 100 juta, dan itu adalah cara terbaik untuk memadamkan obrolan tentang harga pembeliannya yang besar dan kuat.

“Ketika kami berjuang sedikit, selalu setelah tiga menit istirahat kami bermain sepak bola lagi, lalu mengambil napas dalam-dalam dan bermain sepak bola lagi,” katanya. “Saya ingin kami sedikit lebih keras dengan diri kami sendiri, melewati titik itu – ini pramusim.

“’Hendo’ masuk, dan [James Milner] – mereka berdua hidup.

“Kemudian Mo memberikan penalti kepada Darwin dan Darwin – kotak Pandora terbuka.

Tiba-tiba Anda menjadi terburu-buru dan hal-hal semacam ini.

“Itu jelas cara terbaik untuk menghentikan semua diskusi ini. Dia striker yang berbeda dengan apa yang kami miliki atau apa yang kami miliki, tapi dia benar-benar bagus.”

Pertandingan persahabatan Liverpool berikutnya akan berlangsung melawan Salzburg Rabu depan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.