Liga Primer Inggris, La Liga Spanyol, Liga Italia Serie A, Liga Jerman Bundesliga dan Liga 1 Prancis

De Bruyne memperingatkan rival City

Posted by

De Bruyne memperingatkan rival City bahwa kemitraan Haaland hanya akan menjadi lebih baik. Berita Bola – Kevin De Bruyne mengklaim bahwa kemitraannya dengan Erling Haaland hanya akan menjadi lebih baik setelah duo mematikan itu membantu Manchester City membakar West Ham.

Sang juara meraih kemenangan 2-0 di Stadion London berkat dua gol dari pemain Norwegia itu, dengan rekan setimnya dari Belgia mencetak gol kedua dengan umpan terobosan yang menakjubkan.

Setelah Pep Guardiola memindahkan pemain seperti Gabriel Jesus dan Raheem Sterling, lini depan barunya harus memulai dengan awal yang kuat dan De Bruyne memuji Haaland.

Dia berkata: “Jelas kadang-kadang, itu belum 100%, tetapi kami hanya memainkan beberapa pertandingan.

“Saya tidak terlalu menekannya. Saya tahu ada banyak hype di sekitarnya dan jelas memulai dengan cara ini baik untuknya.

“Siapa pun yang akan bermain di depan, jika itu Erling atau Julian [Alvarez], saya akan mencoba dan menemukan mereka.”

De Bruyne telah terlibat dalam 18 gol dalam 17 pertandingan Liga Inggris pada 2022 dan rekornya bisa meroket dengan Haaland di tim.

Setelah pertandingan, striker setinggi 6 kaki 3 inci dengan sederhana menggambarkan penampilan dua golnya sebagai “OK”.

“Kami sudah melihat potensi melawan Bayern [Munich, kemenangan persahabatan 1-0], melawan Liverpool itu sedikit menurun, tetapi itu akan datang dengan permainan.”

Manajernya senang melihat dampak langsung Haaland dan memuji sikap pemain berusia 22 tahun itu.

Guardiola berkata: “Saya tahu bagaimana dia menangani banyak kritik minggu ini,

Berkaca pada permainan secara keseluruhan, Guardiola mengingatkan bahwa City tidak bisa terlalu bergantung pada Haaland.

Pukulan untuk Lampard saat Everton mengonfirmasi Godfrey absen selama ‘sekitar tiga bulan’. Frank Lampard mendapat pukulan karena Everton telah mengkonfirmasi Ben Godfrey akan absen selama “sekitar tiga bulan”.

Godfrey ditandu keluar lapangan hanya dalam 18 menit memasuki musim baru Liga Inggris setelah berbenturan dengan pemain Chelsea Kai Havertz di Goodison Park, Sabtu.

The Toffees kemudian kalah 1-0, dengan Jorginho mencetak satu-satunya gol dari titik penalti, tetapi perhatian utama Lampard setelah pertandingan adalah daftar cederanya yang meningkat, karena Yerry Mina juga mengalami cedera.

Everton pada hari Senin mengungkapkan bahwa Godfrey telah menjalani operasi yang sukses pada fibula yang retak, tetapi belum dapat memberikan waktu yang lama untuk Mina, yang menderita cedera ligamen pergelangan kaki.

“Ben Godfrey menjalani operasi yang sukses pagi ini pada patah tulang betis yang dideritanya saat pertandingan pembuka Liga Premier Sabtu melawan Chelsea di Goodison Park,” bunyi pernyataan itu.

Lampard bisa mendapatkan penguatan pertahanan sebelum perjalanan ke Aston Villa akhir pekan ini, dengan Conor Coady dilaporkan hampir menandatangani pinjaman dari Wolves.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.