Berita Bola

Dele Alli akhirnya mematahkan bebek Everton-nya

Posted by

Dele Alli akhirnya mematahkan bebek Everton-nya dan bersumpah untuk menunjukkan perjuangan untuk Frank Lampard. Berita Bola – Dele Alli mengakhiri penantian enam bulan untuk gol pertamanya di Everton dan bersumpah untuk terus “berjuang” untuk membuktikan dirinya kepada bos Frank Lampard.

Mantan bintang Tottenham dan Inggris pindah ke Goodison Park pada Januari, tetapi berjuang untuk membuat dampak di ujung lapangan yang tajam.

Dia membuat 11 penampilan untuk The Toffees musim lalu tetapi hanya satu kali menjadi starter, dan akan berharap untuk mengulang dan menang atas manajer Lampard di musim baru.

Dua gol dari Alli dalam kemenangan 4-2 di Blackpool pada hari Minggu mungkin tidak banyak berarti dalam jangka panjang, mengingat pertandingan tersebut merupakan pertandingan persahabatan, tetapi bagi Alli yang berusia 26 tahun itu menandai momen terobosan.

“Saya mendapat dua gol, jadi saya senang,” kata Alli.

Dia bersikeras kemajuan Everton di pra-musim tidak boleh dinilai pada “momen individu” dan lebih tentang “bagaimana kami membangun sebagai sebuah tim”.

Sebuah goresan dekat dengan degradasi musim lalu telah diikuti oleh Everton kehilangan pemain depan Brasil Richarlison ke Tottenham, dan kekalahan 4-0 baru-baru ini dari Minnesota United adalah hasil yang mengkhawatirkan di atas kertas.

Tidak ada catatan tambahan menyerang, dan itu mungkin menggeser tanggung jawab mencetak gol ke pemain seperti Alli. Dia pernah menjadi finisher yang terbukti dengan Spurs, mencetak 22 gol di semua kompetisi di musim 2016-17, tetapi dalam beberapa tahun terakhir keunggulan klinis itu telah tumpul.

Everton memulai kampanye Liga Premier mereka melawan Chelsea pada 6 Agustus, jadi ini adalah waktu yang tepat untuk kembali mencetak gol bagi Alli, yang tahu dia jauh dari kepastian tempat di tim untuk menghadapi tim Thomas Tuchel.

Dia mengatakan itu berlaku di seluruh papan, meskipun.

“Untuk mencapai apa pun, kami perlu berjuang untuk mendapatkan tempat,” kata Alli, dikutip dari situs web Everton. “Tidak ada tempat yang dijamin. Kami harus bekerja keras di setiap pertandingan dan sesi latihan. Semua yang kami lakukan, kami perlu menerapkan diri kami sendiri.

“Ketika Anda berada di klub seperti Everton, bukan manajer yang mengatakan bahwa ada tempat yang diperebutkan.”

Mathys Tel mengungkapkan Rennes keluar dengan Bayern Munich siap untuk menandatangani striker remaja. Prospek panas Prancis Mathys Tel diperkirakan akan meraih mimpi pindah ke Bayern Munich setelah mengumumkan dia akan meninggalkan Rennes.

Pemain berusia 17 tahun itu hanya membuat 10 penampilan kompetitif di tim utama untuk Rennes, semuanya sebagai pemain pengganti, tetapi dia dinilai sangat tinggi sehingga Bayern menandainya sebagai target prioritas.

Langkah itu sekarang tampaknya akan membuahkan hasil setelah pemain internasional Prancis U-18 itu mengucapkan selamat tinggal kepada klub Brittany.

Dia mengatakan dalam sebuah pernyataan yang diposting di Instagram: “Saya ingin menulis kepada Anda malam ini untuk mengumumkan kepergian saya dari @staderennaisfc.

“Merupakan kebanggaan besar dan kehormatan nyata untuk mengenakan dan mewakili jersey ini sejak saya berusia 12 tahun.”

Dia mengatakan Rennes telah “mengajari saya banyak … membuat saya tumbuh dalam semua aspek” dan mengatakan dia akan “selalu sangat berterima kasih” kepada klub.

Dia menandatangani dengan menambahkan: “Sebuah halaman berubah. Kepala dingin, hati hangat menulis untuk Anda.”

Surat kabar olahraga Prancis L’Equipe melaporkan Rennes dan Bayern telah menyetujui persyaratan pada kesepakatan senilai kurang dari € 30 juta untuk Tel, yang membantu Prancis memenangkan Kejuaraan Eropa U-17 bulan lalu.

Diharapkan bahwa Bayern akan membayar awal € 20 juta, dengan sisa biaya terkait kinerja.

Bayern telah menjual striker bintang Robert Lewandowski ke Barcelona di jendela transfer ini, tetapi juara Bundesliga itu mengakuisisi Sadio Mane dari Liverpool dan juga memiliki pemain seperti Eric Maxim Choupo-Moting dan Joshua Zirkzee sebagai opsi striker.

Mereka telah menyatakan minatnya pada kapten Inggris Harry Kane, dan kaus nomor sembilan mereka tetap kosong menjelang musim Bundesliga yang dimulai untuk Bayern dengan perjalanan ke juara bertahan Liga Europa Eintracht Frankfurt pada 5 Agustus.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.