Berita Bola

Dembele Akhirnya ‘Mekar’ di Barcelona

Posted by

Dembele Akhirnya ‘Mekar’ di Barcelona – Varane. Berita Bola – Dembele telah menjadi pemain yang terlahir kembali sejak Xavi mengambil alih pada November 2021, dengan 17 assistnya di semua kompetisi hanya diungguli oleh Lionel Messi (22) dan Kevin De Bruyne (21) di antara pemain di lima liga top Eropa, sementara 15 assist LaLiga-nya selama waktu itu mewakili liga yang tinggi.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu juga memimpin daftar peluang Barca (63), peluang tercipta dari permainan terbuka (52) dan sentuhan di kotak lawan (126) di bawah asuhan Xavi di LaLiga.

Dembele menandatangani kontrak dua tahun baru dengan Barca pada Juli, dan Varane berpikir yang terbaik masih akan datang dari rekan senegaranya.

“Saya sangat senang melihatnya di level ini,” katanya. “Kami melihatnya berkembang. Dia memiliki kualitas luar biasa.

“Sebagai pribadi, saya selalu menemukannya dengan kegembiraan hidup yang sama, dia membawa kesegaran ini ke grup.

“Dia juga lebih tenang, selalu tenang. Dia telah berhasil menemukan resep untuk pemulihan fisik, merasa lebih baik, dan kami sangat senang.

“Dia mengalami saat-saat sulit dengan beberapa cedera yang mengikuti satu sama lain, tetapi sekarang kami memiliki kesempatan untuk melihatnya bersenang-senang dan menikmati dirinya sendiri di lapangan, jadi kami semua sangat senang.”

Tchouameni, yang bergabung dari Monaco pada Juni dengan biaya yang bisa naik menjadi €100 juta, telah memulai musim dengan performa impresif untuk tim asuhan Carlo Ancelotti, dan Varane yakin dia memiliki kedewasaan untuk terus menjadi lebih baik.

“Saya pikir kita bisa menyambut adaptasi kilatnya di klub seperti Real Madrid,” kata bek Manchester United itu.

“Saya tahu dari pengalaman betapa sulitnya itu. Dia memiliki kedewasaan dan kualitas untuk itu, jadi angkat topi untuknya. Dia adalah pemain yang sangat lengkap. Dia memiliki kemampuan bertahan dengan baik, melindungi pertahanan, dan juga kemampuan untuk bertahan. mengatur permainan.

“Dia tidak ragu-ragu dari pilihan pertamanya untuk meminta bola, memaksakan tempo di lini tengah. Untuk usianya yang masih muda, dia sudah sangat dewasa, dan saya berharap dia tetap di jalur, terus seperti ini, karena apa yang dia lakukan. lakukan sudah luar biasa.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.