Berita Bola

FIFA dan UEFA mengeluarkan pernyataan

Posted by

FIFA dan UEFA mengeluarkan pernyataan setelah tembakan ditembakkan ke Asosiasi Sepak Bola Turki. Berita Bola – FIFA dan UEFA telah mengeluarkan pernyataan bersama mengutuk “tindakan mengerikan” yang melihat tembakan ditembakkan ke markas Asosiasi Sepak Bola Turki pada hari Kamis.

Laporan dari Turki menunjukkan 11 tembakan ditembakkan ke arah gedung di Istanbul saat papan bertemu di dalam, meskipun untungnya tidak ada yang terluka.

Menteri Dalam Negeri Turki, Suleyman Soylu, mengatakan dua tersangka ditangkap tak lama setelah insiden itu terjadi, menggambarkan mereka sebagai “mabuk”, dengan penyelidikan yang sedang berlangsung.

Badan pengatur sepak bola FIFA dan UEFA mengutuk perbuatan tidak senonoh itu, menyatakan kelegaan bahwa tidak ada cedera yang diderita.

“Pada hari Kamis, tindakan kekerasan senjata yang mengerikan terhadap orang-orang dan properti Asosiasi Sepak Bola Turki (TFF) terjadi di markas besar TFF di Istanbul,” bunyi pernyataan itu.

Mantan pemain internasional Bayern Munich, Real Madrid dan Turki Hamit Altintop, sekarang salah satu pemimpin federasi, berada di gedung pada saat kejadian.

“Kami menjatuhkan diri ke tanah segera setelah kami mendengar tembakan,” katanya kepada harian Milliyet.

Broja menandatangani kontrak jangka panjang setelah bertahan di Chelsea. Armando Broja telah menandatangani kontrak enam tahun baru dengan Chelsea, mengamankan masa depannya setelah banyak minat yang dilaporkan di jendela transfer.

Pemain berusia 20 tahun itu menarik perhatian selama masa pinjaman dengan Southampton musim lalu, mencetak enam kali di Liga Premier, dengan Everton dan West Ham dilaporkan tertarik pada kesepakatan serupa di jendela yang baru saja ditutup.

Namun, Broja tetap bersama tim Thomas Tuchel, setelah tampil dari bangku cadangan tiga kali dalam lima pertandingan pembukaan musim Liga Premier.

Penandatanganan Pierre-Emerick Aubameyang dari Barcelona pada hari Kamis menyebabkan pertanyaan tentang apakah Broja akan terus mendapatkan peluang tim utama, tetapi Chelsea telah menunjukkan komitmen yang kuat kepada pemain internasional Albania, dengan ketua Todd Boehly menyatakan dia adalah “bagian besar dari rencana kita ke depan.”

Broja berkata: “Saya kehilangan kata-kata, benar-benar hanya memikirkannya.”

“Saya sudah di sini sejak saya masih kecil, jadi ini adalah perasaan yang tidak nyata bagi saya dan keluarga saya.”

Aubameyang kemungkinan akan bersaing dengan Raheem Sterling dan Kai Havertz untuk memimpin serangan Chelsea, tetapi dengan Romelu Lukaku dan Timo Werner telah meninggalkan Stamford Bridge, Broja seharusnya memiliki banyak peluang untuk membuktikan nilainya di musim yang padat karena Piala Dunia Qatar mendatang. .

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.