Berita Bola

Fulham menyelesaikan pukulan ganda untuk Kurzawa

Posted by

Fulham menyelesaikan pukulan ganda untuk Kurzawa dan mantan pemain Chelsea Willian. Berita Bola – Fulham telah mengkonfirmasi penandatanganan mantan playmaker Chelsea Willian dengan status bebas transfer, serta menyelesaikan peminjaman untuk Layvin Kurzawa dari Paris Saint-Germain.

Willian, yang meninggalkan Corinthians pada Agustus setelah menerima ancaman pembunuhan, telah bergabung kembali dengan tim Brasil tahun lalu ketika kontraknya dengan Arsenal diputus.

Pemain berusia 34 tahun itu hanya menghabiskan satu tahun di Emirates Stadium, setelah gagal menyamai kesuksesan yang ia nikmati selama tujuh musim di Chelsea.

Willian, yang telah menandatangani kontrak satu tahun, kini telah kembali ke London dengan Fulham, yang telah menikmati awal yang cerah untuk musim Liga Premier di bawah Marco Silva.

Willian menandai perolehan kedua Fulham di hari terakhir jendela transfer, menyusul dari Kurzawa.

Bek kiri Prancis telah menandatangani kontrak pinjaman untuk sisa musim ini.

Fulham dilaporkan dalam pembicaraan dengan Leeds United untuk menandatangani pemain sayap Daniel James sebelum batas waktu, sementara juga menargetkan striker PSV Carlos Vinicius, yang menghabiskan musim 2020-21 dengan status pinjaman di Tottenham.

Antony menyegel langkah besar ke United untuk bersatu kembali dengan Ten Hag. Antony tidak sabar untuk bermain untuk Erik ten Hag lagi setelah bergabung dengan Manchester United dari Ajax dengan nilai transfer £85 juta.

Kedua klub mencapai kesepakatan pada hari Selasa dan United sekarang telah mengkonfirmasi kedatangan pemain sayap Brasil itu setelah selesainya persyaratan medis dan pribadi yang disepakati.

Antony, 22, menjadi pemain kedua yang mengikuti mantan bos Ajax Ten Hag ke Old Trafford setelah Lisandro Martinez tiba awal musim panas ini.

Dia adalah salah satu target utama manajer baru setelah mencetak 24 gol dan memberikan 22 assist dalam 82 pertandingan untuk raksasa Belanda, memenangkan dua gelar Eredivisie dalam prosesnya.

Penandatanganan terbaru United, yang telah menandatangani kontrak lima tahun, mengatakan: “Ini adalah momen luar biasa dalam karir saya untuk bergabung dengan salah satu klub paling ikonik di dunia.

“Tapi sekarang saya siap untuk tantangan berikutnya dan saya tidak sabar untuk bergabung dengan rekan satu tim baru saya dan memainkan peran saya dalam membawa kesuksesan ke Manchester United.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.