Berita Bola

Inzaghi melihat melampaui kinerja Lukaku

Posted by

Inzaghi melihat melampaui kinerja Lukaku dan meminta Inter untuk ‘melakukan lebih banyak’. Berita Bola – Romelu Lukaku berjuang dalam kekalahan pertama Inter musim ini di Lazio, tetapi Simone Inzaghi lebih khawatir dengan ketidakmampuan Nerazzurri untuk menang tanpa penyerang jimat itu dalam kondisi terbaiknya.

Lukaku telah kembali dengan status pinjaman ke Inter, di mana ia memenangkan gelar Serie A 2020-21, setelah tahun yang sulit bersama Chelsea.

Sang penyerang dengan cepat tampaknya telah menemukan kembali performa terbaiknya di Italia, mencetak dua menit dalam debut keduanya di Inter melawan Lecce dan kemudian memberikan umpan gol Lautaro Martinez di kandang Spezia.

Tapi pertandingan ketiga musim ini di Lazio membawa kenyataan, dengan Lukaku hampir tidak mengganggu klub ibu kota.

Pemain Belgia itu mencoba tiga tembakan – semuanya dengan kepalanya – tetapi hanya satu yang tepat sasaran, dan dia tidak menciptakan satu peluang pun; 19 sentuhannya adalah yang paling sedikit dari starter mana pun di kedua tim.

Lukaku digantikan Edin Dzeko pada menit ke-69 dengan kedudukan yang sama, namun Lazio kemudian menang 3-1.

“[Lukaku] telah memainkan dua game pertama dengan cara terbaik,” kata Inzaghi kepada DAZN saat ditanyai tentang perubahan tersebut.

“Kami tahu bahwa kami harus berbuat lebih banyak dalam pertandingan ini untuk menang, di luar kondisi Lukaku atau Lautaro.”

Martinez menyamakan kedudukan untuk Nerazzurri di awal babak kedua, tetapi Inzaghi merasakan permainan berbalik dengan sundulan jarak dekat Denzel Dumfries yang diselamatkan hanya 88 detik setelah gol itu.

“Gol Luis Alberto [gol kedua Lazio] memecahkan pertandingan; saat kedudukan 1-1, kami memiliki peluang Dumfries yang akan mengubah banyak hal.

Marotta mengungkapkan pembicaraan kontrak Skriniar setelah mengkonfirmasi tinggal di Inter. Kepala eksekutif Inter Giuseppe Marotta mengungkapkan Nerazzurri akan membuka pembicaraan kontrak dengan target Paris Saint-Germain Milan Skriniar setelah menyatakan bek itu “pasti” akan tetap di San Siro.

Skriniar muncul sebagai target utama PSG setelah memasuki 12 bulan terakhir kontraknya dengan raksasa Serie A, di mana ia menjadi sosok kunci sejak bergabung dari Sampdoria pada 2017.

Kapten Slovakia telah memenangkan satu Scudetto dan satu Coppa Italia bersama Nerazzurri dan membuat penampilan liga ke-175 untuk klub melawan Lazio pada hari Jumat.

Hanya penjaga gawang Samir Handanovic (188) yang memainkan lebih banyak pertandingan Serie A untuk Inter pada waktu itu.

Sementara Marotta tidak dapat memberikan jaminan atas masa depan Skriniar ketika membahas masalah tersebut bulan lalu, pelatih Simone Inzaghi mengungkapkan bahwa pemain berusia 27 tahun itu akan bertahan Sabtu lalu.

Marotta sekarang telah mengkonfirmasi laporan bahwa Inter sedang berusaha untuk menawarkan kontrak baru kepada Skriniar, juga, memberi tahu DAZN menjelang perjalanan ke Lazio; “Saya harus mengatakan bahwa dia adalah anak yang sangat baik, kami akan memulai dialog dengannya sesegera mungkin, sebuah negosiasi.

“Saya yakin dengan keseriusan bocah itu, saya percaya bahwa ancaman terselubung ini [PSG dapat mengontrak Skriniar secara gratis tahun depan] tidak cukup untuk merusak nilai-nilai pemain.

“Saya dapat mengatakan bahwa minggu lalu pemilik secara eksplisit menyatakan keinginan untuk tidak tersanjung dengan permintaan PSG.

“Saya dapat mengatakan bahwa Skriniar adalah elemen yang sangat penting dalam sistem permainan tim, karena itu dia pasti akan bertahan.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.