Berita Bola

Inzaghi memuji penampilan Inter yang ‘dewasa’

Posted by

Inzaghi memuji penampilan Inter yang ‘dewasa’ usai menang atas Cremonese. Pelatih kepala Inter Milan Simone Inzaghi bangga dengan penampilan “dewasa” timnya setelah mereka menang 3-1 atas Cremonese di San Siro, Selasa.

Joaquin Correa dan Nicolo Barella mencetak gol di babak pertama untuk membawa mereka menuju kemenangan dan Lautaro Martinez menambahkan gol ketiga dengan penyelesaian tepat, sebelum David Okereke mencetak gol hiburan di menit akhir.

Kemenangan bagi Inter merupakan respon positif setelah mereka dikalahkan 3-1 oleh Lazio pada hari Jumat, dan tiga poin membawa mereka ke urutan kedua di atas rival Milan, yang mereka hadapi pada hari Sabtu.

Inzaghi senang dengan tanggapan timnya terhadap kekalahan melawan Lazio, mengatakan kepada DAZN: “Saya sangat senang, kami memenangkan pertandingan yang sulit melawan tim yang mengumpulkan kurang dari yang pantas mereka dapatkan.

Ketika ditanya tentang pentingnya bergerak di atas Milan menjelang derby hari Sabtu, Inzaghi menjawab: “Itu tidak berarti apa-apa.

“Sepertinya saya terlalu dini untuk melihat klasemen. Malam ini saya melihat reaksi tim yang matang.”

Tuchel: Chelsea harus berkembang ‘secepat mungkin’ setelah Southampton menyerah. Thomas Tuchel menyatakan Chelsea harus berkembang “secepat mungkin” setelah mengklaim “tidak perlu banyak” untuk mengalahkan The Blues saat ini setelah awal Liga Premier yang mengecewakan berlanjut di Southampton.

Chelsea memimpin melalui Raheem Sterling pada hari Selasa, tetapi gol dari Romeo Lavia dan Adam Armstrong membalikkan keadaan saat Southampton mengamankan kemenangan 2-1.

Setelah dikalahkan 3-0 oleh Leeds United dalam perjalanan terakhir mereka, Chelsea kini menderita kekalahan tandang liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Desember 2020.

Tuchel, sementara itu, menderita kekalahan tandang liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak ia melatih Paris Saint-Germain pada Agustus 2019.

Setelah Southampton naik level dengan The Blues yang terputus-putus di tabel Liga Premier awal musim, Tuchel bingung untuk menjelaskan masalah mereka.

“Saya tidak tahu apakah itu kata yang penting, saya benar-benar tidak suka kalah dan ini adalah kedua kalinya di musim ini, sangat awal,” katanya kepada BT Sport.

“Saya pikir tidak perlu banyak untuk mengalahkan kami. Ini yang tidak saya sukai. Kami cukup rendah hati untuk memahami bahwa kami bisa kalah dalam pertandingan dan tentu saja, pertandingan tandang.

Sementara itu, Sterling kini telah mencetak masing-masing dari tiga gol terakhir Chelsea, dan sementara Tuchel prihatin dengan perjuangan menyerang rekan satu timnya, ia menekankan pentingnya menemukan kembali ketenangan pertahanan mereka.

“Itulah yang terjadi dan itulah kenyataannya. Kami bermain dengan empat pemain ofensif sekarang berkali-kali,” kata Tuchel.

“Saya pikir dalam 20 menit pertama kami menciptakan peluang, setengah peluang tetapi kami berjuang untuk mencetak gol, yang juga bukan hal baru bagi kami dan tidak perlu memiliki konsekuensi bahwa Anda kalah dalam pertandingan.

“Anda juga bisa menang 1-0 atau 2-0 dengan gol telat, jadi tidak masalah. Tapi kemudian Anda harus clean sheet, Anda harus lebih fokus.

“Jumlah kesalahan individu, kurangnya konsentrasi saat ini terlalu tinggi untuk memenangkan pertandingan sepak bola secara konsisten. Kami bisa menang, tentu saja, tapi itu tidak cukup konsisten.”

Chelsea tidak diperkuat Reece James karena sakit dan N’Golo Kante yang cedera di pantai selatan sebelum mendapat pukulan lagi ketika Ruben Loftus-Cheek ditarik pada babak pertama setelah menderita ketidaknyamanan.

Tuchel tampak frustrasi dengan kesengsaraan cedera yang menghambat Chelsea saat ia menambahkan: “Ini cedera hamstring, jadi gelandang berikutnya keluar dan tidak ada yang tersisa.

“Rekomendasi untuk Mateo Kovacic adalah 20 menit, kami membuat 45 menit. Begitulah situasinya.

“Saya juga tidak mengerti mengapa kami berada dalam situasi ini mengenai cedera, dan cedera seperti semua pemain di lini tengah. Tapi begitulah adanya, dan kami perlu menemukan solusi.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.