Berita Bola

Kane berharap untuk menyebarkan ‘pesan yang lebih luas’

Posted by

Kane berharap untuk menyebarkan ‘pesan yang lebih luas’ dengan inisiatif OneLove di Piala Dunia. Berita Bola – Kapten Inggris Harry Kane berharap untuk menyebarkan “pesan yang lebih luas” untuk membuat “langkah maju” di Piala Dunia Qatar, di mana striker dan sembilan kapten lainnya akan mengenakan ban lengan anti-diskriminasi.

Penyerang Three Lions telah bergabung dengan kapten dari Belanda, Belgia, Denmark, Prancis, Jerman, Norwegia, Swedia, Swiss, dan Wales sebagai bagian dari inisiatif OneLove.

Saat Inggris bersiap menghadapi Italia dan Jerman di Liga Bangsa-Bangsa, keputusan Kane untuk mempromosikan gerakan untuk memberdayakan inklusi dan keragaman adalah poin pembicaraan utama.

Sebuah ban lengan berhias hati yang khas akan menunjukkan sikap Inggris terhadap praktik diskriminatif di Qatar, di mana hubungan sesama jenis dan promosi hubungan sesama jenis dikriminalisasi.

“Saya berbicara dengan beberapa kapten tentang masalah hak asasi manusia di Qatar, tentunya jika kita bertindak bersama, kita dapat membawa pesan yang lebih luas,” kata Kane kepada wartawan.

Inggris tidak dapat mencapai final Liga Bangsa-Bangsa setelah mengecewakan di Grup C1, dengan tim Gareth Southgate tidak pernah menang dalam empat pertandingan pertama mereka.

Kekalahan dari Italia, yang bermain imbang tanpa gol dalam pertandingan sebelumnya di Molineux, akan membuat Inggris terdegradasi pada hari Jumat dan Kane tahu sangat penting timnya harus kembali ke jalur kemenangan.

“Selama empat tahun kami luar biasa dan kami tahu bahwa beberapa pertandingan terakhir di bulan Juni tidak positif, tetapi kami bersiap untuk mengelola dua bulan tersisa hingga Piala Dunia dengan lebih baik.

“Pertandingan besok tidak akan mudah sama sekali, tetapi kami ingin memenangkan perlombaan ini untuk juga meningkatkan diri untuk Piala Dunia.”

Italia tidak akan tampil di Piala Dunia pada November setelah kehilangan edisi kedua berturut-turut dari kompetisi global menyusul kekalahan play-off dari Makedonia Utara.

Dengan Jerman mengikuti Inggris setelah bentrokan mereka di Milan, Kane menegaskan tantangan melawan tim Roberto Mancini dan tim Hansi Flick akan memberikan penanda untuk Piala Dunia mendatang.

“Pertandingan besok akan sangat berguna untuk Piala Dunia, kami harus mencoba memaksakan permainan kami dan itu akan membantu kami untuk berlatih sebaik mungkin.

“Degradasi mungkin terjadi, tetapi itu tidak boleh memengaruhi tekad yang akan kami ambil di lapangan.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.