Berita Bola

Kasper Schmeichel telah mengakhiri hubungan 11 tahun dengan Leicester City

Posted by

Berita Bola – Penandatanganan lengkap kiper Schmeichel dari Leicester – Kasper Schmeichel telah mengakhiri hubungan 11 tahun dengan Leicester City setelah bergabung dengan Nice dengan biaya yang tidak diungkapkan.

Penjaga gawang Denmark menghabiskan lebih dari satu dekade di Leicester setelah tiba dari Leeds United, memenangkan gelar Liga Premier, Piala FA dan Community Shield selama waktunya di Stadion King Power.

Schmeichel membuat 479 penampilan secara keseluruhan untuk The Foxes, tampil di lebih banyak pertandingan Liga Premier untuk Leicester daripada pemain lain (276), dan, kecuali cedera, akan menjadi bagian dari skuad Denmark untuk Piala Dunia di Qatar akhir tahun ini.

Berbicara kepada situs resmi Leicester tentang pengumuman kepergian Schmeichel, Ketua Aiyawatt Srivaddhanaprabha mengatakan: “Sepanjang waktunya bersama kami dan khususnya sebagai kapten dan wakil kapten, Kasper selalu menjadi pemain yang bersedia untuk berdiri dan bertanggung jawab, memimpin tim. dengan perbedaan.

“Pengaruhnya dan kepemimpinannya di dalam dan di luar lapangan berbicara banyak tentang dia sebagai seorang profesional, sebagai pemain sepak bola dan sebagai manusia.

Schmeichel hanya duduk di belakang pemain West Ham Lukasz Fabianski (284) dan pemain Manchester United David de Gea (283) untuk penampilan di Liga Inggris sejak awal musim 2014-15.

Nice juga mengumumkan perekrutan bek tengah muda Mattia Viti dari Empoli pada Rabu pagi, menambah pemain baru lainnya di jendela transfer Aaron Ramsey, Alexis Beka Beka, Rares Ilie dan Badredine Bouanani.

David Raum menyatakan dirinya penandatanganan ‘paling penting’ Bundesliga. David Raum dengan percaya diri menggambarkan kepindahannya ke RB Leipzig sebagai “transfer paling penting” di Bundesliga menjelang musim 2022-23.

Bek sayap ini semakin kuat dalam beberapa musim terakhir, memimpin 2. Bundesliga dengan 15 assist dalam kampanye promosi Greuther Furth 2020-21 sebelum menambahkan 11 lainnya di papan atas musim lalu setelah bergabung dengan Hoffenheim.

Raum memimpin semua bek Bundesliga dalam assist, serta peluang yang diciptakan (83) dan assist yang diharapkan (13,9), menghasilkan transfer lain – kali ini ke Leipzig.

Dan bek Jerman yakin kedatangannya secara signifikan meningkatkan tim barunya dalam upaya mereka untuk memburu juara Bayern Munich.

“Dengan tambahan baru yang dibawa Bayern, mereka mungkin menjadi favorit juara,” katanya dalam konferensi pers.

“Saya ingin memperkuat tim ini, dan kemudian kita akan melihat seberapa besar kami bisa mengganggu Bayern.

“Tentu saja, yang lain telah memperkuat dengan baik. Tapi saya pikir transfer terpenting adalah saya ke RB Leipzig.”

Kepindahan Raum dilakukan menjelang Piala Dunia di Qatar, di mana pemain internasional Jerman yang memiliki sembilan caps itu ingin mengamankan tempat di tim asuhan Hansi Flick, dan dia mengungkapkan bahwa dia berbicara dengan pelatih tim nasional tentang transfernya.

“Dia segera yakin dengan gagasan bahwa saya cocok di sini dan dapat mengambil langkah selanjutnya. Saya sangat yakin bahwa saya dapat menegaskan diri saya di sini dan mudah-mudahan pergi ke Piala Dunia.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.