Berita Bola

Lewandowski membawa Bayern kembali ke undian

Posted by

Lewandowski membawa Bayern kembali ke undian Liga Champions. Berita Bola – Dua raksasa Eropa — yang telah mengangkat trofi terkenal sebanyak 11 kali di antara mereka — bergabung dengan Inter Milan dan Viktoria Plzen di Grup C yang menggiurkan.

Semua mata pasti tertuju pada penyerang veteran Robert Lewandowski, yang pindah dari Bavaria ke Barcelona hanya musim panas ini setelah mencetak lebih dari 300 gol sepanjang kariernya untuk klub raksasa Bundesliga itu antara 2014 dan 2022.

Sementara itu, juara bertahan Real Madrid akan memulai pertahanan mereka melawan RB Leipzig, Shakhtar Donetsk dan Celtic di Grup F.

Los Blancos mengalahkan Liverpool 1-0 di final musim lalu dan The Reds berada di Grup A yang berpotensi menantang bersama Ajax, Napoli, dan Rangers.

Di tempat lain, penangkapan Erling Haaland oleh Manchester City dari Borussia Dortmund menjadi berita utama musim panas ini dan pemain Norwegia itu segera dikembalikan ke mantan klubnya.

Pakaian Bundesliga bergabung dengan juara Inggris di Grup G bersama Sevilla dan FC Copenhagen.

Tottenham akan didorong oleh hasil imbang mereka dengan pemenang Liga Europa Eintracht Frankfurt, pakaian Portugis Sporting dan Marseille di Grup D.

Chelsea menghadapi tugas yang lebih berat dengan juara bertahan Italia AC Milan bersama mereka di Grup E, meskipun mereka akan berharap untuk mengalahkan FC Salzburg dan Dinamo Zagreb ke kualifikasi.

Paris Saint-Germain menghadapi awal yang sulit dalam pertandingan terakhir mereka di mahkota perdananya dengan Juventus, Benfica dan Maccabi Haifa membentuk Grup H, sementara Atletico Madrid, Porto, Bayer Leverkusen dan Club Brugge bertarung di Grup B terbuka.

Tahukah kamu?

Liverpool sebelumnya tidak pernah menghadapi Rangers dalam pertandingan kompetitif apa pun.

Antonio Conte akan menjadi manajer keempat yang memimpin lebih dari satu klub Inggris di Liga Champions setelah Rafael Benítez, Claudio Ranieri, dan Jose Mourinho.

Chelsea hanya menang dua kali dari 11 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions melawan klub Italia (tiga kali seri dan enam kali kalah).

Celtic akan menghadapi Real Madrid untuk pertama kalinya di Liga Champions, dengan pertemuan terakhir mereka dengan Los Blancos di Piala Eropa 1979-80.

Manchester City bersaing di Liga Champions untuk musim ke-12 berturut-turut, dengan hanya Real Madrid (26), Barcelona (19) dan Bayern Munich (15) yang mencatatkan rekor lebih lama.

Rangers telah kehilangan keempat pertandingan mereka melawan Ajax di kompetisi Eropa – rekor kekalahan 100% terburuk mereka melawan tim di Eropa.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.