Berita Bola

Madrid mengucapkan terima kasih kepada Casemiro

Posted by

Madrid mengucapkan terima kasih kepada Casemiro ‘teladan’ yang diikat Man Utd. Berita Bola – Real Madrid telah menyatakan “terima kasih dan penghargaan” kepada “pemain teladan” Casemiro menjelang kepindahannya ke Manchester United.

United telah menyetujui biaya yang dilaporkan sebesar £ 60 juta ditambah £ 10 juta sebagai tambahan untuk membawa gelandang itu ke Old Trafford.

Pemain internasional Brasil akan menandatangani kontrak empat tahun dengan Setan Merah, yang berada di bawah Liga Premier setelah kehilangan dua pertandingan Liga Premier pertama mereka di bawah bos baru Erik ten Hag.

Casemiro bergabung dengan Los Blancos pada Januari 2013 pada usia 20 tahun dan telah memenangkan 18 trofi – termasuk Liga Champions lima kali, tiga gelar LaLiga dan Piala Dunia Antarklub pada tiga kesempatan.

Pemain berusia 30 tahun itu akan muncul di hadapan media di ruang pers di Real Madrid City pada hari Senin, ketika presiden Florentino Perez akan hadir saat juara LaLiga itu menggelar upacara untuk mengucapkan selamat tinggal kepada penegak yang telah lama mengabdi.

Madrid memberikan penghormatan kepada Casemiro setelah mengkonfirmasi kesepakatan telah disepakati dengan Setan Merah pada hari Jumat.

Setelah mencatat banyak penghargaannya selama berada di ibukota Spanyol, juara Eropa itu menambahkan: “Selain daftar pencapaian yang brilian ini, Casemiro akan selalu dikenang oleh Madridistas sebagai mewakili nilai-nilai klub kami.

Dengan United menghadapi Liverpool pada hari yang sama dengan konferensi pers Casemiro di Madrid, debutnya bisa terjadi di Southampton seminggu pada hari Sabtu.

‘Kurasa dia menemukan kaki kanan saat liburan!’ – Klopp yakin Salah masih mengembangkan permainannya. Jurgen Klopp bercanda Mohamed Salah “menemukan kaki yang tepat saat liburan” saat dia memuji perkembangan lanjutan penyerang itu menjelang perjalanan Senin ke Manchester United.

Salah telah mengambil dari tempat dia tinggalkan musim lalu dengan dua gol dan satu assist dalam tiga pertandingan pembukaan Liverpool musim 2022-23.

Pemain internasional Mesir juga telah menciptakan 12 peluang dalam tiga pertandingan tersebut, lima lebih banyak dari pemain terbaik berikutnya Trent Alexander-Arnold.

Memang, hanya pemain Borussia Monchengladbach Alassane Plea dan bintang Paris Saint-Germain Neymar (13) yang menciptakan lebih banyak peluang musim ini di lima liga top Eropa.

Dan ketika Salah ingin menyamai Thierry Henry dalam memenangkan Sepatu Emas Liga Premier untuk rekor keempat kalinya, Klopp yakin pemain berusia 30 tahun itu semakin baik seiring waktu.

“Saya pikir dia menemukan kaki kanan saat liburan. Dia selalu berkembang. Ini benar-benar gila,” kata Klopp kepada Sky Sports.

“Dia jelas seorang profesional top dan dia benar-benar mencoba untuk menambahkan banyak hal ke dalam permainannya.

“Dia adalah striker top, top, top dan dengan jumlah yang dia miliki, tidak hanya dalam hal mencetak gol tetapi juga dari segi assist, itu besar.”

Salah telah mencetak delapan gol dalam empat pertandingan terakhirnya melawan United di semua kompetisi, mencetak enam gol di Old Trafford, termasuk hat-trick di pertandingan ini musim lalu.

Dia memiliki sembilan gol melawan United secara keseluruhan dan bisa menjadi pemain Liverpool pertama yang mencapai angka ganda melawan rival sengit mereka.

“Saya cukup yakin dia tahu itu,” kata Klopp tentang statistik yang diberikan kepadanya. “Aku tidak mengetahuinya tapi aku cukup yakin Mo mengetahuinya, jadi kabar baik!”

Salah menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun di Anfield bulan lalu, menyusul kepergian sesama penyerang Sadio Mane ke Bayern Munich.

Liverpool mengimbangi jalan keluar itu dengan mendatangkan Darwin Nunez dari Benfica, sementara Luis Diaz telah membuat dampak besar sejak tiba dari Porto pada pertengahan musim lalu.

Diaz menyelamatkan Liverpool yang bermain imbang 1-1 di kandang sendiri melawan Crystal Palace pada hari Senin setelah Nunez dikeluarkan dari lapangan dan Klopp terkesan dengan adaptasinya yang cepat ke liga baru.

“Dia harus segera bermain karena [Salah dan Mane] berada di Piala Afrika, sehingga membantunya beradaptasi,” kata Klopp.

“Itu memberinya kepercayaan diri langsung. Ini kualitasnya, bakatnya, keahliannya. Dia pemain yang sangat bagus.

“Dia memiliki hal istimewa: Dia bisa mencetak gol dari luar kotak, yang bagi seorang striker sangat penting. Dia sangat, sangat penting bagi kami.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.