Berita Bola

Manchester United yang mengabaikan Antonio Conte melukai Patrice Evra

Posted by

Penghinaan Conte terhadap Man Utd masih ‘menyakiti hati saya’ – Evra. Manchester United yang mengabaikan Antonio Conte melukai Patrice Evra, yang tidak ragu mantan bos Juventusnya bisa membalikkan keadaan di Old Trafford.

Conte dikaitkan dengan United menjelang pemecatan Ole Gunnar Solskjaer November lalu, tetapi Ralf Rangnick ditunjuk sebagai bos sementara dengan maksud untuk mengubah klub dari atas ke bawah sebagai konsultan pada akhir musim 2021-22. .

Rangnick rata-rata 1,5 poin per game dan persentase kemenangan 42 di Liga Premier – keduanya merupakan rekor terendah dalam kompetisi untuk manajer Setan Merah – karena United gagal lolos ke Liga Champions.

Conte berakhir di Tottenham sebagai gantinya dan mengarahkan mereka dari kesembilan ke finis empat besar, membuat Evra bertanya-tanya apa yang mungkin terjadi.

“Dia mendapat dukungan saya. Tapi kemudian, bahkan jika Anda membawa seorang koki, sebagai manajer Man United, dia akan mendapat dukungan penuh saya. .”

Evra menambahkan: “Ini kekecewaan besar karena dia [Conte] bisa melakukan sesuatu di Man United.

“Dan Anda dapat melihat dengan Tottenham, dia membantu mereka lolos ke Liga Champions. Mereka memiliki pemain yang sama, jadi itu sebabnya manajer ini jenius.

“Patrice, orang ini jenius. Dia kecanduan, dia sangat bersemangat tentang sepak bola. Jadi Anda akan berlari sangat keras. Dia akan membuat Anda berkeringat.”

“Tetapi jika Anda melihat para penggemar Tottenham, mereka sangat senang karena ketika mereka melihat para pemain sekarang, menang atau kalah, mereka memberikan segalanya. Itulah mentalitas Antonio Conte.

“Itulah mengapa saya mengatakan itu menyakitkan. Bukan karena itu Tottenham – saya mencintai setiap tim – tetapi itu hanya karena Conte bisa melakukan sesuatu.”

Bayern mendapatkan Mane mereka tetapi Sadio masih akan menonton Liverpool. Bayern Munich telah menyelesaikan kepindahan mereka untuk Sadio Mane – tetapi sang striker menegaskan bahwa dia akan selalu menjadi penggemar nomor satu Liverpool.

Bintang Senegal, 30, menikmati kampanye terakhir yang sukses bersama The Reds, memenangkan Piala Carabao dan Piala FA saat pasukan Jurgen Klopp mengejar Quadruple yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Dia juga menang dengan tanah airnya di Piala Afrika, mencetak penalti yang menentukan dalam kemenangan adu penalti 4-2 atas Mesir di final.

Tapi masa depannya secara bertahap tampak menjauh dari Anfield setelah Bayern menyatakan minatnya.

Dan raksasa Bundesliga akhirnya mendapatkan pria mereka, memberi Mane kontrak tiga tahun setelah menuntaskan kesepakatan £ 35 juta yang dilaporkan untuk menghadiahkannya dari Merseyside.

Ace yang senang berkata: “Saya sangat senang berada di Bayern.

“Ini waktu yang tepat untuk tantangan ini.”

“Tapi saya akan menonton Liverpool, pasti, karena saya akan menjadi penggemar nomor satu Liverpool selamanya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.