Berita Bola

Miliarder Inggris Ratcliffe ‘pasti pembeli potensial’

Posted by

Miliarder Inggris Ratcliffe ‘pasti pembeli potensial’ jika Man Utd naik untuk dijual. Jim Ratcliffe “pasti menjadi pembeli potensial” Manchester United jika keluarga Glazer menjual klub itu, menurut juru bicara miliarder Inggris.

Seorang penggemar United seumur hidup, pemegang saham mayoritas INEOS Ratcliffe gagal dalam tawaran terakhir £ 4,25 miliar untuk membeli sesama klub Liga Premier Chelsea pada bulan Mei.

Pemilik klub – keluarga Glazer – telah mendapat sorotan yang meningkat menyusul awal buruk Setan Merah di musim Liga Premier, dengan para pendukung melakukan beberapa protes terhadap Amerika.

Di tengah klaim bahwa Glazer sedang mempertimbangkan untuk menjual saham minoritas di klub, Ratcliffe dilaporkan bersedia untuk membahas kepemilikan minoritas dengan Glazer, tetapi hanya jika itu adalah bagian dari rencana untuk mengambil kendali penuh di kemudian hari.

Juru bicara miliarder itu mengatakan bahwa bagian dari investasi potensial dapat melibatkan peningkatan infrastruktur, termasuk stadion Old Trafford.

United menjalani awal yang buruk di bawah bos baru Erik ten Hag, kalah 2-1 di pertandingan pembuka musim mereka dari Brighton and Hove Albion sebelum dipermalukan 4-0 di Brentford.

Perjalanan ke rival sengit Liverpool mengikuti pada hari Senin.

‘Sudah terlalu lama tanpa memenangkan gelar’ – Lewandowski bersumpah untuk mengakhiri kekeringan gelar Barcelona. Robert Lewandowski telah bersumpah hal-hal besar ada di depan mata untuk Barcelona, ​​percaya bahwa Blaugrana telah menunggu “terlalu lama” untuk mendapatkan gelar.

Striker, yang menyelesaikan kepindahan €50 juta dari Bayern Munich bulan lalu, melakukan debutnya untuk raksasa Catalan melawan Rayo Vallecano pada hari Sabtu.

Meskipun ia gagal mencetak gol dalam hasil imbang tanpa gol di Camp Nou, tendangan kapten Polandia dianulir oleh VAR sementara ia juga membentur mistar gawang.

Barca ingin merebut kembali gelar LaLiga musim ini, setelah terakhir kali meraih gelar pada 2018-19, sementara mereka finis 13 poin di belakang juara bertahan Real Madrid musim lalu.

Sementara itu, sudah 16 bulan sejak terakhir kali Blaugrana mencicipi gelar; Dua gol Lionel Messi menginspirasi mereka untuk menang 4-0 atas Athletic Bilbao di final Copa del Rey 2021.

Tapi Lewandowski yakin itu hanya masalah waktu sebelum penantian berakhir.

“Saya pikir sudah terlalu lama bagi Barcelona tanpa memenangkan gelar,” katanya melalui kutipan yang dilaporkan di Marca. “Saya yakin kami akan memenangkan mereka.

“Ketika saya pertama kali tahu bahwa Barcelona tertarik untuk membawa saya ke klub, setiap saat saya pikir itu adalah waktu yang tepat, bagi saya dan untuk klub.

“Di Bundesliga, semuanya berjalan dengan baik, itu adalah pengalaman yang baik bagi saya, tetapi saya tahu itu adalah langkah lain untuk karir saya untuk pergi ke LaLiga.”

Lewandowski akan berharap untuk membuka akun pencetak golnya di Barca ketika tim Xavi bertandang ke Real Sociedad pada hari Minggu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.