Berita Bola

Onana mengungkapkan Eto’o membantu menyegel kepindahan Inter

Posted by

Berita Bola – ‘Anda adalah pemenang’ – Onana mengungkapkan Eto’o membantu menyegel kepindahan Inter. Andre Onana mengungkapkan pesan dukungan dari rekan senegaranya Samuel Eto’o meyakinkannya untuk bergabung dengan Inter, dengan legenda Kamerun mengatakan kepada kiper “Anda adalah pemenang”.

Onana menyelesaikan kepindahannya yang telah lama ditunggu-tunggu ke Inter dari Ajax dengan status bebas transfer pada awal Juli, mengakhiri masa tinggal enam musim bersama juara Eredivisie.

Pemain internasional Kamerun dilaporkan menyetujui kesepakatan pada Januari, dengan pemain berusia 26 tahun itu diharapkan menjadi pengganti jangka panjang untuk Samir Handanovic.

Sisi Simone Inzaghi tidak mengkonfirmasi panjang kontrak Onana, meskipun dikabarkan akan berlangsung hingga akhir kampanye 2026-27.

Setelah menukar Amsterdam dengan Milan, Onana menyarankan Eto’o, yang merupakan bagian dari tim Inter yang menyelesaikan treble menakjubkan pada 2009-10, memainkan peran dalam kepindahannya ke Nerazzurri.

“Ini klub yang hebat. Sejak saya berbicara dengan [direktur olahraga] Piero Ausilio, dia langsung memberi saya janjinya dan dia menepatinya,” kata Onana kepada DAZN.

Onana tidak asing dengan bermain untuk salah satu elit Eropa, setelah datang melalui akademi La Masia yang terkenal di Barcelona sebelum pindah ke tim muda di Ajax pada tahun 2015.

“Hari-hari pertama ini berjalan dengan baik, saya telah belajar banyak. Saya senang berada di sini di klub ini begitu dekat dengan para pemain, semuanya berjalan sangat baik. Saya pernah ke Barcelona, ​​ke Amsterdam,” tambahnya.

“Berada di sini saya telah memperhatikan banyak hal berbeda tetapi juga beberapa yang mirip dengan Spanyol.

“Bagi saya latihan penjaga gawang, saya sangat menikmatinya di sini. Di sini Anda melihat sepak bola secara berbeda, ada cara berpikir yang berbeda dan saya pikir ini akan banyak membantu saya.”

Onana akan berharap untuk membantu Inter merebut kembali gelar Serie A dari rival sengit Milan, dengan tim Inzaghi memulai kampanye liga mereka di Lecce yang baru dipromosikan pada 13 Agustus.

Kapten Tottenham Lloris yakin Lenglet akan cepat beradaptasi di Spurs. Hugo Lloris tidak ragu Clement Lenglet akan beradaptasi dengan Liga Inggris setelah bergabung dengan Tottenham dengan status pinjaman dari Barcelona.

Rekan senegaranya Lloris tiba setelah empat tahun bersama Barca, di mana ia memenangkan gelar LaLiga serta Copa del Rey sebelum pindah ke Spurs untuk musim 2022-23.

Pinjamannya menambah apa yang telah menjadi jendela transfer sibuk untuk Tottenham, yang telah mengakuisisi Richarlison, Yves Bissouma dan Ivan Perisic, dengan bek sayap Middlesbrough Djed Spence juga akan bergabung dengan tim Antonio Conte.

Penyelesaian yang kuat untuk musim lalu menyebabkan Spurs mengalahkan rival sengitnya Arsenal ke tempat keempat dan kualifikasi Liga Champions berikutnya, dan Lloris percaya bahwa Lenglet akan menjadi tambahan yang sangat berguna untuk skuad.

“Anda tahu dia adalah tipe pemain yang akan membantu tim, jelas dengan pengalamannya, pernah bermain di klub seperti Barcelona,” kata Lloris kepada wartawan.

“Dia bisa sangat kuat dalam satu lawan satu dan dia kuat di udara. Bahkan jika itu tidak pernah mudah ketika Anda tiba di Liga Premier dan dia harus beradaptasi dengan intensitas permainan tetapi dia adalah pemain tingkat tinggi.

Conte ditekan pada potensi kedatangan Spence dan sementara dia tidak akan mengomentari spekulasi itu, dia menjelaskan bagaimana dia ingin melihat timnya berkembang.

Conte mengatakan kepada wartawan: “Tentang Spence kami tidak ingin berkomentar tentang spekulasi karena itu tidak menghormati semua pemain lain, untuk klub dan tim lain.

“Kami mencoba meningkatkan banyak aspek tim selama pramusim.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.