Berita Bola

Pejabat VAR Dean mengakui bahwa dia ‘salah’

Posted by

Pejabat VAR Dean mengakui bahwa dia ‘salah’ atas tarikan rambut pada Cucurella. Berita Bola – Video Asisten Wasit Mike Dean telah mengakui dia “salah” dengan tidak mendorong wasit Anthony Taylor untuk pergi ke monitor sisi lapangan dan mempertimbangkan untuk mengeluarkan bek Tottenham Cristian Romero dalam hasil imbang 2-2 dengan Chelsea.

Tuan rumah memimpin 2-1 memasuki detik-detik terakhir di Stamford Bridge, sebelum Spurs dihadiahi sepak pojok dengan pemain internasional Argentina Romero muncul untuk menarik bek Chelsea Marc Cucurella ke tanah dengan rambutnya saat membangun.

Ada jeda dalam permainan sementara Dean mengambil waktu untuk meninjau insiden di Stockley Park, tetapi dia memutuskan untuk tidak mengirim Taylor ke monitor di pinggir lapangan untuk mempertimbangkan kartu merah dan permainan dimulai kembali.

Harry Kane kemudian menyamakan kedudukan secara dramatis sebelum pelatih kepala Thomas Tuchel dan Antonio Conte bentrok pada waktu penuh, dengan keduanya menerima kartu merah setelah peluit akhir.

Sementara Dean mengakui bahwa dia tidak bisa memberi Chelsea tendangan bebas melalui VAR, dia menerima bahwa dia seharusnya mengirim Taylor untuk melihat insiden itu.

Dalam kolomnya dengan Daily Mail, Dean berkata: “Terkadang di belakang, Anda menyadari bahwa Anda bisa bertindak berbeda. Sekarang saya punya waktu untuk merenungkan bentrokan hari Minggu di Stamford Bridge.

Sebelum insiden injury time, ada juga keluhan dari Chelsea atas gol penyama kedudukan pertama Spurs pada menit ke-68.

Sebuah tekel keras dari Rodrigo Bentancur pada Kai Havertz dianggap bukan pelanggaran, sebelum ada klaim bahwa bendera seharusnya dinaikkan dengan Richarlison berdiri dalam posisi offside dan menghalangi pandangan kiper Edouard Mendy saat Pierre-Emile Hojbjerg mengelus bola ke rumah.

Tapi Dean yakin dia benar membiarkan gawang Hojbjerg bertahan, dengan mengatakan: “Yang ini relatif mudah. ​​Saya tidak bisa kembali 44 detik untuk melihat potensi pelanggaran Rodrigo Bentancur terhadap Kai Havertz.

“Pertanyaannya adalah apakah Richarlison mengganggu dari posisi offside. Ketika tembakan Hojbjerg disambar, kiper Chelsea Edouard Mendy memiliki pandangan bola untuk saya. Garis pandangnya tidak jelas diblokir, jadi itu onside dan 1-1 .”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.