Berita Bola

Prediksi Liga Champions: Linfield menang di kandang

Posted by

Prediksi Liga Champions: Linfield menang di kandang. Rabu menyelesaikan babak pertama kualifikasi Liga Champions dengan enam pertandingan berlangsung.

Semuanya atau tidak sama sekali dalam pertarungan leg kedua ini, dengan pemain seperti Linfield, The New Saints, CFR Cluj dan Maribor semuanya berharap untuk memesan tempat mereka di babak berikutnya.

Shakhtyor Soligorsk vs Maribor (Rabu, 18:00 BST) – Setelah kebuntuan tanpa gol di leg pertama di Slovenia, itu semua untuk dimainkan saat Shakhtyor Soligorsk menjamu Maribor.

Pakaian Belarusia Shakhtyor akan sangat percaya diri dari penampilan leg pertama mereka karena mereka memiliki penguasaan bola yang lebih baik dan lebih banyak tembakan tepat sasaran.

Berita tim – Shakhtyor menarik pemain depan Roman Yuzepchuk di babak pertama selama leg pertama karena cedera yang tidak ditentukan dan ada keraguan mengenai kebugarannya – Igor Ivanovic bisa menggantikan pemain internasional Belarusia.

Maribor tidak memiliki masalah cedera baru, tetapi perubahan diharapkan di depan setelah kurangnya pukulan mereka minggu lalu, dengan Rok Sirk dan Zan Vipotnik keduanya mendorong untuk memulai.

Statistik – Kebuntuan minggu lalu berarti Maribor telah melewati empat kualifikasi Liga Champions terakhir mereka tanpa kemenangan dan Shakhtyor akan mencari untuk menambah kesengsaraan mereka di Eropa.

Shakhtyor gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir mereka, tetapi mereka berada dalam lima kemenangan beruntun sebelum mini-slump itu.

Prediksi – Perselingkuhan cerdik lainnya dapat diharapkan antara kedua belah pihak dan mungkin hanya butuh satu momen kecemerlangan atau satu kesalahan besar untuk memutuskan siapa yang maju dalam pertandingan ini.

Pasaran di bawah 1,5 gol bisa menjadi cara untuk pergi dalam yang satu ini, sementara hasil imbang sebagai hasil babak pertama tidak akan mengejutkan.

CFR Cluj vs Pyunik (Rabu, 19:30 BST) – CFR Cluj memiliki pengalaman kualifikasi Eropa di belakang mereka dan mereka perlu menggunakannya untuk keuntungan mereka saat menjamu Pyunik.

Pakaian Armenia melakukannya dengan baik untuk menahan Cluj untuk bermain imbang tanpa gol di leg pertama tetapi tim Rumania akan sangat diharapkan untuk memesan tempat mereka di babak kedua.

Berita tim – Cluj tidak memiliki masalah cedera baru, tetapi penyerang Alexandru Paun, yang memulai leg pertama pekan lalu di bangku cadangan, mendorong untuk memulai setelah mencetak gol dalam kekalahan Piala Super Rumania hari Sabtu dari Sepsi OSK.

Pyunik juga memiliki skuad yang hampir sepenuhnya fit untuk dipilih, meskipun bek tengah Nikita Baranov harus absen setelah menjalani operasi.

Statistik – Bos Cluj Dan Petrescu melihat timnya kalah pada akhir pekan, tetapi mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Champions, mencatatkan dua kemenangan dan sekali imbang.

Pyunik hanya memenangkan satu dari 11 pertandingan tandang terakhir mereka di turnamen klub utama Eropa, meskipun mereka saat ini dalam 18 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, jadi kepercayaan diri harus tinggi.

Prediksi – Petrescu akan bertekad untuk melihat respon dari para pemainnya setelah frustrasi kehilangan gelar di Piala Super pada akhir pekan dan Pyunik mungkin berada di akhir serangan pada Rabu malam.

Rekor kandang mengesankan Cluj di Eropa akan diuji, tetapi tim Rumania pada akhirnya akan berharap untuk keluar sebagai pemenang.

Linfield vs The New Saints (Rabu, 19:45 BST) – Linfield akan melihat ke penonton tuan rumah di Windsor Park untuk mendukung mereka saat mereka bertujuan untuk membalikkan defisit 1-0 dalam pertandingan leg kedua mereka dengan The New Saints.

Berita tim – Linfield diperkirakan akan tetap menggunakan starting XI yang sama dengan yang dimulai pada leg pertama pekan lalu, dengan bos David Healy kemungkinan akan tetap percaya dengan mantan striker Glentoran Robbie McDaid, yang melakukan debut kompetitifnya untuk klub di Wales.

Declan McManus harus menjadi tokoh kunci bagi The New Saints. Striker Skotlandia itu diperkirakan akan memimpin lini depan setelah dinobatkan sebagai Cymru Premier Player of the Season musim lalu.

Statistik – Tim Irlandia Utara tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan kandang kompetitif terakhir mereka, memenangkan tujuh di antaranya dan dua seri lainnya.

TNS memiliki keunggulan tipis berkat gol dari gelandang Ryan Brobbel dengan satu-satunya tembakan tepat sasaran mereka di leg pertama, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk membuat mereka maju ke babak kedua.

Prediksi –

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.