Berita Bola

PSG menyelesaikan penandatanganan Sanches

Posted by

PSG menyelesaikan penandatanganan Sanches. Paris Saint-Germain telah menyelesaikan penandatanganan gelandang dari Renato Sanches dari rival Ligue 1 Lille dengan biaya yang tidak diungkapkan.

Gelandang itu telah dipersatukan kembali dengan pelatih baru PSG Christophe Galtier, menandatangani kontrak lima tahun dengan juara Prancis.

Sanches telah dikaitkan dengan juara Serie A Milan, tetapi PSG muncul sebagai favorit untuk mendaratkan pemain berusia 24 tahun itu.

Pemain internasional Portugal memenangkan gelar Ligue 1 2020-21 bermain di bawah Galtier di Lille, di mana ia tiba dari Bayern Munich pada 2019.

Sanches mengatakan kepada situs resmi PSG: “Saya sangat senang telah tiba di sini di Paris. Beberapa hari terakhir ini sangat penting bagi saya dan keluarga saya.

“Tetap di Prancis penting bagi saya, karena saya sudah tahu liga ini. .”

Mantan pemain Benfica itu menikmati kesempatan untuk bekerja lagi dengan Galtier, yang menggantikan Mauricio Pochettino yang dipecat bulan lalu.

Sanches menambahkan: “Saya mengenalnya dengan baik. Dia pelatih bagus yang banyak membantu saya berkembang setelah saya masuk ke Ligue 1. Bersama-sama, kami bahkan berhasil memenangkan liga bersama Lille.

“​​Komunikasi di antara Anda lebih sederhana.”

Kedatangan Sanches datang dengan Georginio Wijnaldum diharapkan bergabung dengan Roma dan Idrissa Gueye menjadi target untuk mantan klubnya Everton.

PSG memulai mempertahankan gelar Ligue 1 mereka dengan perjalanan ke Clermont pada hari Sabtu.

LA Galaxy mendaratkan gelandang Barca Puig. LA Galaxy telah menandatangani gelandang Riqui Puig dari Barcelona dengan kontrak tiga setengah tahun.

Galaxy menggunakan Target Alokasi Uang untuk membawa 22 tahun ke Major League Soccer setelah ia dianggap surplus untuk persyaratan oleh pelatih Barca Xavi.

Raksasa LaLiga Barca memiliki hak untuk mengontrak kembali Puig dan akan berhak atas 50 persen dari setiap biaya transfer yang dia perintahkan ketika dia meninggalkan Los Angeles.

Puig bergabung dengan klub Catalan dari Jabac Terrassa sebagai pemain U-16 pada tahun 2013 dan kemudian membuat 57 penampilan senior untuk Blaugrana, mencetak dua gol.

“Kami senang menyambut Riqui ke LA Galaxy,” kata pelatih kepala Galaxy Greg Vanney. “Riqui adalah pemain yang sangat teknis dan terdidik dengan pengalaman luar biasa untuk usianya. Dia akan cocok dengan grup dan gaya permainan kami.”

Direktur teknis Galaxy Jovan Kirovski mengatakan: “Riqui adalah pemain yang sangat berbakat dengan profil unik yang membawa sesuatu yang berbeda ke skuad kami.”

Puig memenangkan gelar LaLiga bersama Barca tiga tahun lalu dan mengangkat Copa del Rey pada 2021.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.