Berita Bola

Rashford menikmati kemenangan ‘besar-besaran’ Man Utd

Posted by

Rashford menikmati kemenangan ‘besar-besaran’ Man Utd atas Liverpool. Berita Bola – Marcus Rashford mengatakan “energi” yang dihasilkan Manchester United adalah perbedaan dalam kemenangan “besar-besaran” 2-1 atas Liverpool pada hari Senin.

United menanggapi kekalahan 4-0 di Brentford dengan mengamankan kemenangan Liga Premier pertama di bawah Erik ten Hag dengan mengorbankan rival sengit mereka di Old Trafford.

Jadon Sancho membuka skor dengan penyelesaian babak pertama yang tenang dan Rashford menggandakan keunggulan Setan Merah dengan gol pertamanya dalam pertandingan kompetitif sejak 22 Januari.

Mohamed Salah membalaskan satu gol tetapi United bertahan untuk kemenangan yang pantas untuk mengangkat kesuraman menyusul protes pra-pertandingan terhadap pemilik keluarga Glazer, dengan penandatanganan baru Casemiro menonton.

United menunjukkan kurangnya pertarungan ketika mereka dikalahkan di Brentford dan Rashford merasa mereka dihargai atas keinginan yang mereka tunjukkan sembilan hari kemudian.

Winger Sancho mengatakan United harus memastikan mereka mempertahankan standar yang mereka tetapkan terhadap tim Jurgen Klopp.

Thomas Tuchel telah didakwa dengan tindakan tidak pantas oleh Asosiasi Sepak Bola (FA) atas komentar yang dia buat tentang wasit Anthony Taylor setelah hasil imbang 2-2 Chelsea dengan Tottenham.

Kemenangan Chelsea di derby London digagalkan oleh gol penyeimbang Harry Kane pada menit ke-96 dalam pertandingan kandang pertama mereka di musim Liga Premier pada 14 Agustus, membuat Tuchel marah atas serangkaian kesalahan yang dirasakan Taylor.

Tuchel mengklaim tidak satu pun dari gol Tottenham yang seharusnya bertahan, bersikeras Richarlison memblokir garis pandang Edouard Mendy dari posisi offside ketika Pierre-Emile Hojbjerg pertama menyamakan kedudukan, sebelum Cristian Romero menarik rambut Marc Cucurella sebelum sundulan Kane.

Bos Chelsea kemudian mengklaim “akan lebih baik” jika Taylor tidak lagi memimpin permainan timnya, menambahkan: “Saya dapat meyakinkan Anda bahwa seluruh ruang ganti kami, setiap orang, berpikir seperti itu.”

Dilaporkan pekan lalu bahwa FA sedang menyelidiki komentar tersebut, dan juru bicara badan sepak bola Inggris mengkonfirmasi tuduhan Tuchel pada hari Senin.

“Thomas Tuchel telah didakwa melanggar aturan FA E3 sehubungan dengan komentar yang dia buat setelah pertandingan Liga Premier Chelsea FC melawan Tottenham Hotspur FC pada Minggu 14 Agustus 2022,” bunyi pernyataan.

Tuchel, yang memiliki waktu hingga Kamis untuk menanggapi tuduhan tersebut, kini telah didakwa melakukan dua kali tindakan tidak pantas dalam minggu lalu, dengan kedua kasus terkait dengan hasil imbang yang mendebarkan melawan Spurs.

Baik dia maupun lawan mainnya Antonio Conte mendapat kartu merah setelah terlibat dalam pertengkaran di pinggir lapangan pada waktu penuh, dengan pemain Jerman itu kemudian mendapat larangan satu pertandingan di pinggir lapangan.

Chelsea telah mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan pertama mereka musim baru dan menjamu Leicester City dalam pertandingan Liga Premier berikutnya pada hari Sabtu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.