Berita Bola

Ten Hag memberi tahu para pemain Man Utd

Posted by

Ten Hag memberi tahu para pemain Man Utd bahwa mereka harus ‘menderita’ untuk membangun kemenangan Liverpool. Berita Bola – Para pemain Manchester United harus bersiap untuk terus “menderita” jika mereka ingin memaksimalkan potensi mereka musim ini setelah mengalahkan Liverpool, menurut manajer Erik ten Hag.

United mengejutkan rival sengit mereka saat mereka mengklaim kemenangan 2-1 yang diperjuangkan dengan susah payah di Old Trafford pada hari Senin, dengan hasil yang dibuat lebih mengejutkan dengan cara kekalahan dalam dua pertandingan mereka sebelumnya.

Setan Merah memulai masa jabatan Ten Hag dengan kekalahan beruntun dari Brighton and Hove Albion dan Brentford, yang terakhir menang 4-0 di London.

Ten Hag menurunkan Harry Maguire, Cristiano Ronaldo dan Luke Shaw dari starting XI-nya untuk kunjungan ke Liverpool, dengan pengganti masing-masing – Raphael Varane, Anthony Elanga dan Tyrell Malacia – semuanya membebaskan diri mereka dengan baik dalam kemenangan liga pertama United atas The Reds sejak itu. 2018.

Sikap kolektif tim United menarik pujian luas karena tingkat kerja defensif mereka – 232 tekanan yang mereka berikan kepada pemain lawan pada bola adalah yang tertinggi ketiga di Liga Premier musim ini.

Tapi kunci untuk United sekarang adalah untuk memastikan Senin tidak hanya sekejap di panci, dan bagi mereka untuk terus sukses dalam membangun menuju tujuan mereka, Ten Hag memperingatkan tim mereka harus bersedia untuk menjalankan diri mereka sendiri ke tanah.

“Yang saya tuntut adalah pemain membawa semangat tertinggi setiap hari. Setiap hari, mereka harus membawanya ke klub,” kata Ten Hag kepada situs resmi United, Selasa.

“Itu harus menjadi cara hidup dan saya harap mereka mengerti. Ini hanya berhasil – kinerja tinggi, level tinggi – jika Anda memiliki semangat itu dan memiliki fokus itu.

“Jika Anda menerima bahwa Anda harus menyakiti diri sendiri, Anda harus menderita, untuk akhirnya mendapatkan level terbaik dari Anda.”

Jadon Sancho dan Marcus Rashford mencetak gol United pada hari Senin, dengan dua pemain internasional Inggris itu secara umum terlihat bersemangat karena pergerakan dan kecepatan mereka menyebabkan masalah pertahanan Liverpool.

Keduanya mengalami musim yang mengecewakan musim lalu, dengan Sancho hanya mencetak tiga gol Liga Premier dan Rashford mendapatkan empat.

Memang, gol Rashford ke gawang Liverpool mengakhiri 997 menit tanpa gol di semua kompetisi untuk United sejak mencetak gol ke gawang West Ham pada Januari.

Jelas, bagaimanapun, Ten Hag berpikir mereka berdua bisa menjadi sangat penting bagi United.

“Jadi ini tentang tim yang menempatkan mereka dalam situasi yang tepat dan juga tentang diri mereka sendiri, dengan pendekatan yang tepat, fokus yang tepat dalam permainan dan berjuang, bertahan, menekan. Tetapi juga menggiring bola dan kombinasi dan berlari di belakang.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.