Berita Bola

United menyetujui kesepakatan dengan Ajax

Posted by

United menyetujui kesepakatan dengan Ajax untuk pemain sayap Brasil Antony. Berita Bola – Kepindahan pemain sayap Brasil itu masih tunduk pada persyaratan medis, pribadi, dan izin internasional.

Tapi Erik ten Hag tampaknya telah mendapatkan target teratas lainnya dari mantan klubnya setelah merekrut Lisandro Martinez.

Antony mencetak 24 gol dan memberikan 22 assist dalam 82 penampilan selama waktunya di Ajax, memenangkan dua gelar Eredivisie bersama raksasa Belanda.

Tyrell Malacia, Martinez, Christian Eriksen, dan Casemiro semuanya telah tiba di Old Trafford musim panas ini saat Ten Hag berusaha mengembalikan masa kejayaannya.

Bournemouth memecat Parker setelah Liverpool dianiaya. Bournemouth telah memecat bos Scott Parker hanya dalam empat pertandingan di musim Liga Premier.

The Cherries telah berpisah dengan Parker, 41, di belakang kekalahan memalukan 9-0 hari Sabtu di Liverpool, dengan pemilik Maxim Demin menyerukan persatuan di klub.

Meskipun mantan manajer Fulham membimbing Bournemouth untuk promosi dari Championship di musim pertamanya bertugas, hubungannya dengan hierarki jelas tegang setelah musim panas yang sulit di jendela transfer.

Dan Denim telah meminta semua orang di Stadion Vitality untuk “menunjukkan kepercayaan dan rasa hormat satu sama lain” dalam pernyataan yang mengumumkan kepergian Parker.

“Promosi kami kembali ke Liga Inggris musim lalu di bawah masa jabatannya akan selalu dikenang sebagai salah satu musim paling sukses dalam sejarah kami.

“Namun, agar kami terus berkembang sebagai tim dan klub secara keseluruhan, tanpa syarat kami harus selaras dalam strategi kami untuk menjalankan klub secara berkelanjutan.

“Kita juga harus menunjukkan kepercayaan dan rasa hormat satu sama lain.

“Pencarian kami untuk pelatih kepala baru akan segera dimulai.”

Menyusul kemenangan 2-0 atas Aston Villa untuk memulai musim pertama mereka kembali di papan atas sejak 2019-20, Bournemouth menderita kekalahan telak dari Manchester City, Arsenal dan The Reds.

Dalam wawancara terakhirnya sebagai bos Ceri – dan bukan untuk pertama kalinya dalam beberapa pekan terakhir – Parker meminta klub untuk mendatangkan pemain baru jika mereka ingin menghindari turun langsung.

Setelah kekalahan 9-0 di Anfield, dia berkata: “Itu tidak mengejutkan saya. Saat ini di sinilah tempatnya saat ini. Para pemain membutuhkan bantuan. Hari ini terbukti tantangan yang terlalu besar. Levelnya terlalu besar .

“Kadang-kadang kami tidak tahan, intensitasnya. Kami punya keputusan untuk dibuat sebagai klub. Akan ada hari-hari seperti ini. Waktu akan memberi tahu.

“Saya patah hati untuk para pemain. Ini tugas saya dan itu akan menjadi pendefinisian kami sebagai kelompok tentang bagaimana kami bangkit kembali dari ini.

“Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Pengalaman hari ini, Anda tidak pernah ingin berada di akhir ini. Saat ini di mana berada. Jika ini adalah grup yang kami tuju, kami akan bereaksi dan melihat di mana berada. ”

Pelatih tim utama Gary O’Neil telah ditempatkan sebagai penanggung jawab sementara pertandingan kandang melawan Wolves besok malam dan akan dibantu oleh Shaun Cooper dan Tommy Elphick saat The Cherries bertujuan untuk mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.