Berita Bola

Arteta kuncinya saat Jesus menukar City dengan Arsenal

Posted by

Berita Bola Arteta kuncinya saat Jesus menukar City dengan Arsenal. Gabriel Jesus mengakui hubungannya dengan Mikel Arteta berperan penting dalam keputusannya bergabung dengan Arsenal dari Manchester City.

Pemain depan Brasil Jesus, 25, telah menyelesaikan kepindahan £ 45 juta ke Emirates dan bergabung dengan The Gunners dengan apa yang digambarkan sebagai kesepakatan jangka panjang.

Setelah mencetak 58 gol Liga Premier dalam 159 penampilan dan memenangkan 10 trofi dalam enam tahun bersama The Citizens, penangkapannya merupakan kudeta nyata bagi pakaian London Utara.

Dan pria itu sendiri mengaku kehadiran mantan pelatih City Arteta lah yang akhirnya menjadi faktor penentu.

Jesus mengatakan kepada situs web Arsenal: “Kami berbicara beberapa kali tentang klub, para pemain, proyek dan masa depan. Saya percaya 100 persen pada Mikel.

Jesus, yang akan mengenakan nomor punggung 9 di klub barunya, yakin dia bisa membawa mentalitas juara ke tim Gunners yang nyaris finis empat besar musim lalu.

Dia menambahkan: “Sejak hari pertama saya di tim profesional dengan Palmeiras, saya memiliki mentalitas yang berasal dari dalam diri saya, hati saya.

“Saya mulai bermain untuk menang dengan Palmeiras, lalu tim Olimpiade Brasil dan tim nasional, dan kemudian City. Kami harus melakukannya dengan semua orang bersama-sama, tidak ada cara lain untuk memenangkan sesuatu.

Dia menjadi rekrutan keempat Arteta musim panas ini setelah kedatangan pemain sayap Marquinhos dari Sao Paulo, gelandang serang Fabio Vieira dari Porto dan kiper Matt Turner dari New England Revolution.

The Gunners akan berharap striker mungil itu dapat mengatasi kekurangan serangan mereka menyusul kepergian mantan kapten Pierre-Emerick Aubamayang dan penyerang tengah Alexandre Lacazette.

Seperti yang dia lakukan di City, Jesus akan mengenakan nomor sembilan di Emirates.

Direktur teknis Gunners Edu menambahkan: “Kami senang kami telah mengamankan transfer Gabriel. Semua orang yang mengenal sepakbola dengan baik, tahu kualitasnya.

“Gabriel adalah pemain yang kami kagumi sejak lama. Kami semua menyambut Gabriel ke Arsenal.”

Menarik tentunya menanti aksi Gabriel bersama Arsenal pada musim depan nanti.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.