Berita Bola

Setan Merah merekrut Malacia yang bersemangat untuk bergabung

Posted by

Setan Merah merekrut Malacia yang bersemangat untuk bergabung dengan Ten Hag yang ‘luar biasa’. Tyrell Malacia tidak sabar untuk bermain di bawah bos barunya yang “luar biasa” setelah menjadi rekrutan pertama Erik ten Hag di Manchester United.

Setan Merah telah mengkonfirmasi penangkapan bek sayap Feyenoord dengan harga awal £ 13 juta, dengan pemain berusia 22 tahun itu menandatangani kontrak empat tahun di Old Trafford.

Dalam wawancara pertamanya sebagai pemain United, Malacia mengatakan: “Ini adalah perasaan yang luar biasa untuk bergabung dengan Man Utd.

“Meskipun saya tahu bahwa saya masih muda dan akan terus berkembang, saya dapat berjanji kepada para penggemar United bahwa saya akan meninggalkan segalanya di lapangan setiap kali saya mengenakan baju merah.

“Semua ini tidak akan mungkin terjadi jika bukan karena mereka.”

Seorang internasional Belanda, Malacia dianggap sebagai salah satu prospek terkemuka tanah airnya dan telah mendapatkan lima caps senior untuk negaranya sejauh ini, termasuk kedua bentrokan Liga Bangsa mereka dengan Wales bulan lalu.

Paling nyaman di bek kiri, bek cepat dilaporkan telah dibina secara ekstensif oleh Ten Hag yang telah menjadi pengagum sejak hari-harinya bertanggung jawab atas Ajax.

Pakaian Prancis Lyon juga mengejar pemain asli Rotterdam tetapi United mempercepat minat mereka dalam beberapa hari terakhir untuk memastikan mereka mendapatkan kesepakatan.

Malacia membuat 136 penampilan senior untuk Feyenoord dan memainkan peran utama dalam perjalanan mereka ke final Liga Konferensi Eropa tahun lalu, di mana mereka dikalahkan 1-0 oleh Roma asuhan Jose Mourinho.

Menariknya, rekrutan baru United berbagi agensi dengan gelandang Barcelona Frenkie de Jong – pemain lain yang diduga ingin didatangkan Ten Hag ke Old Trafford.

Van Persie mendukung Malacia untuk kesuksesan Liga Premier. Robin van Persie telah mengucapkan selamat kepada anak baru Manchester United Tyrell Malacia atas kepindahannya ke Old Trafford, memprediksi bek kiri akan membangun “hubungan yang hebat” dengan klub barunya.

Malacia menjadi penandatanganan pertama era Erik ten Hag pada hari Selasa, menandatangani kontrak empat tahun setelah United menyetujui kesepakatan yang dilaporkan bernilai awal £ 13m.

Pemain berusia 22 tahun itu menjadi bintang selama perjalanan Feyenoord ke final Liga Konferensi Eropa musim lalu, juga menunjukkan kualitas serangannya dengan menciptakan 1,1 peluang permainan terbuka per 90 menit dalam kampanye Eredivisie terakhirnya.

Van Persie, yang mencetak 26 gol dalam kemenangan terakhir United di Liga Premier pada 2012-13, percaya pemain internasional Belanda, yang bermain bersamanya setelah kembali ke Feyenoord pada 2018, akan berkembang di Old Trafford.

Dalam sebuah video yang diposting ke akun Twitter-nya, Van Persie mengatakan: “Tyrell, saya ingin mengucapkan selamat kepada Anda atas kepindahan fantastis Anda ke Manchester United, dan momen besar dalam karir Anda.

“Anda telah menunjukkan bahwa dengan kepercayaan diri, bakat, dan kerja keras, hari demi hari, mimpi itu menjadi kenyataan.

“Untuk semua penggemar Setan Merah, Anda tidak hanya mendapatkan bek sayap yang sangat berbakat, tetapi juga orang yang fantastis.

Setelah pembukaannya sebagai pemain United, Malacia mengungkapkan kisah Van Persie tentang waktunya sendiri di Manchester telah memengaruhi kepindahannya, mengatakan kepada situs web klub: “Saya berbicara di masa lalu dengan Robin dan saya bermain dengannya, dan berbicara dengannya tentang pengalamannya. di Manchester.

“Semuanya bagus. Dia bilang mereka klub terbesar dan feelingnya bagus, dan dia suka di sini.”

Malacia diperkirakan akan bersaing dengan Luke Shaw untuk waktu pertandingan di bawah Ten Hag, dan bisa melakukan debutnya di Liga Premier ketika United menjamu Brighton and Hove Albion pada 7 Agustus.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.