Berita Bola

Berita Bola Cristiano Ronaldo menunjukkan fisik yang robek

Posted by

Berita Bola Cristiano Ronaldo menunjukkan fisik yang robek saat ia mempersiapkan musim baru di Manchester United di bawah Erik ten Hag. Cristiano Ronaldo telah memposting gambar baru di media sosial yang menunjukkan bahwa dia robek dan siap untuk musim baru.

Superstar Manchester United tidak pernah keluar dari bentuk dalam karirnya sampai saat ini dan ini jelas tidak akan berubah dalam waktu dekat.

Gambar terbaru Ronaldo membuktikan bahwa ia terus bekerja keras selama liburan pasca musimnya.

Dia memberi judul gambar itu cukup sederhana dengan kata-kata: “Merasa baik.”

Ketika sepak bola kembali, pemain berusia 37 tahun itu akan memulai musim keduanya kembali di Old Trafford.

Yang pertama tidak berjalan sesuai rencana karena berakhir sebagai kampanye tanpa trofi yang langka untuk Ronaldo.

Namun kali ini, manajer baru Erik ten Hag akan mengambil alih dan ingin mengarahkan United kembali ke kesuksesan.

Bos Belanda sudah mulai bekerja setelah meninggalkan klub sebelumnya Ajax dan mempersiapkan dirinya untuk apa yang akan menjadi musim besar bagi raksasa Liga Premier.

United akan memiliki ambisi untuk menembus empat besar dan untuk melakukan itu mereka kemungkinan akan memperkuat skuad mereka karena mereka ingin meningkatkan finis keenam musim lalu.

Harry Maguire saat ini adalah kapten, sementara Ronaldo juga dikaitkan dengan peran tersebut, namun menurut mantan pemain Liverpool Danny Murphy, sepuluh Hag mungkin lebih baik membawa wajah segar untuk mengambil tanggung jawab.

Dia mengatakan kepada White dan Jordan awal bulan ini: “Saya tidak berpikir bahwa ini harus ditetapkan, tetapi pada kesempatan khusus ini, ini adalah keputusan yang sangat penting bagi Manchester United.”

“Apa yang dapat Anda lakukan adalah membiarkannya apa adanya untuk memberi diri Anda waktu untuk membuat keputusan yang tepat.

Ditanya apakah mantan bintang Ajax Ten Hag, Donny Van de Beek bisa menjadi pesaing, Murphy menekankan: “Seseorang yang dia bawa dari luar. Dia sudah ada di sana dan dia tidak cukup bermain sehingga itu akan sedikit lucu, tetapi jika Anda membawa seorang pemimpin dan menjadi booming, Anda adalah kaptennya juga maka Anda akan baik-baik saja.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.