Berita Bola

Berita Bola Man Utd menyatakan minatnya untuk mengontrak David Raum

Posted by

Berita Bola Man Utd menyatakan minatnya untuk mengontrak David Raum. Manchester United telah menyatakan minatnya untuk mengontrak Hoffenheim dan bek Jerman David Raum, 90min mengerti.

Bek kiri itu tampil mengesankan selama musim Bundesliga pertamanya, mencetak tiga gol dalam 32 penampilan liga setelah bergabung dari divisi dua Greuther Furth – yang baru saja mencapai promosi sendiri – sebagai agen bebas.

Dia menandatangani kontrak empat tahun dengan Hoffenheim setelah musim 2020/21, meskipun 90 menit memahami United sekarang telah memeriksa ketersediaannya menjelang musim pertama mereka di bawah bos baru Erik ten Hag. Mereka belum mengajukan penawaran resmi.

Hoffenheim menginginkan sekitar £ 30 juta untuk pemain berusia 24 tahun, yang telah membuat sembilan penampilan internasional untuk Jerman, dengan klausul pelepasan yang akan mulai berlaku musim panas mendatang.

Borussia Dortmund, yang telah mendatangkan Niklas Sule, Nico Schlotterbeck dan Karim Adeyemi musim panas ini antara lain untuk memudahkan kepergian Erling Haaland, juga tertarik pada Raum.

United sedang mencari cara untuk meningkatkan opsi full-back mereka meskipun itu bukan prioritas pertama mereka, dengan lini tengah dan pertahanan tengah menjadi area yang lebih menjadi perhatian Setan Merah.

Seperti yang diungkapkan oleh 90min, rival lokal United Manchester City sebelumnya telah melakukan penyelidikan untuk Raum, meskipun bintang Brighton Marc Cucurella tetap menjadi pilihan pertama mereka di bek kiri. Pembalap Spanyol itu diperkirakan akan mengembalikan The Citizens sekitar £50 juta, setelah bergabung dengan Seagulls dari Getafe hanya dengan £15 juta musim panas lalu.

Man City bersiap untuk menjual Gabriel Jesus dan Raheem Sterling musim panas ini.

Manchester City telah memberi tahu pemberontak kontrak Gabriel Jesus dan Raheem Sterling bahwa mereka akan dijual musim panas ini – tetapi hanya dengan persyaratan mereka, 90min mengerti.

Sterling dan Jesus sama-sama habis kontrak pada 2023 dan pembicaraan kontrak telah berlangsung hampir sepanjang tahun ini.

City telah menawarkan perpanjangan kontrak untuk keduanya, tetapi masalah dengan masing-masing pemain diyakini tidak bermotivasi finansial.

Jesus tetap tidak yakin tentang tempatnya dalam rencana Pep Guardiola, meskipun pemain Brasil itu tampil menonjol seperti siapa pun di skuat City selama musim lalu.

Pemain berusia 25 tahun itu memiliki minat dari sejumlah tim, termasuk sejumlah klub Inggris, dengan Arsenal memimpin pengejaran. The Gunners telah mengadakan pembicaraan ekstensif dengan perwakilan Yesus – tetapi rival London Chelsea dan Tottenham juga dalam campuran.

Barcelona, ​​Atletico Madrid, Juventus, dan AC Milan semuanya memiliki minat pada Yesus – yang belum membuat keputusan tentang di mana ia ingin berakhir.

Jesus dan Sterling keduanya belum secara resmi menolak tawaran kontrak mereka, tetapi City berharap itu akan terjadi. Sumber yang dekat dengan klub menunjukkan bahwa sementara mereka akan mencari untuk menjual, itu akan sesuai dengan persyaratan mereka – setiap gagasan bahwa salah satu pemain akan tersedia dengan kesepakatan murah telah dihilangkan oleh juara Liga Premier.

Memang, sumber yang dekat dengan City mengatakan kepada 90min bahwa setidaknya £ 50 juta tetapi kemungkinan mendekati £ 60 juta akan diinginkan untuk setiap pemain.

Sterling, seperti halnya Jesus, diyakini melihat masa depannya jauh dari klub. Dia merasa telah mencapai semua yang dia bisa di Etihad – meskipun dia belum mengakhiri pembicaraan kontrak.

Sterling, pada usia 28, memiliki keinginan untuk bermain di luar negeri, dan mengadakan pembicaraan dengan Barcelona akhir tahun lalu mengenai kesepakatan pinjaman potensial setelah gagal memulai musim di lineup City di bawah Guardiola.

Namun, Sterling segera kembali ke tim utama dan City mengizinkan Ferran Torres pindah ke Camp Nou, meskipun minat Barca pada Sterling tetap ada. Real Madrid dan Juventus juga termasuk di antara kontingen asing yang mengawasi situasinya. Ada minat domestik di Sterling juga dari Chelsea dan Tottenham, dengan keduanya terlibat dalam pembicaraan dengan perantara.

Sementara City menerima bahwa Jesus dan Sterling ingin pergi, semakin besar kemungkinan bahwa Riyad Mahrez, yang juga akan habis kontraknya pada 2023, akan menyetujui kontrak baru.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.