Berita Bola

Berita Bola Danjuma siap membantu Hammers

Posted by

Berita Bola Danjuma siap membantu Hammers mendapatkan tempat di Eropa. Arnaut Danjuma adalah pemain yang diminati setelah membantu Villarreal ke semifinal Liga Champions musim lalu.

Kepindahan penyerang ke Spanyol mengejutkan banyak orang setelah ia menghabiskan dua tahun di Bournemouth, bermain di Liga Premier dan Kejuaraan.

Tetapi pemain Belanda kelahiran Nigeria itu sekarang dikaitkan dengan kepindahan ke West Ham, sementara ia juga menarik perhatian para pencari bakat Liverpool dan Manchester United.

Saat The Hammers memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya, kami melihat apa yang akan dia bawa ke pakaian David Moyes.

Terus melangkah – Moyes ingin menambah skuad West Ham-nya setelah membuat kemajuan signifikan selama waktunya di London Timur.

The Hammers memberi penggemar mereka perjalanan Liga Europa untuk diingat pada 2021-22, membuat semi-final kompetisi dan lolos ke Eropa lagi berkat finis ketujuh.

Meskipun tampaknya Moyes akan dapat mempertahankan pemain bintang Declan Rice dan Jarrod Bowen untuk musim lain, dia akan tahu bahwa mereka perlu menginvestasikan jendela ini untuk melanjutkan lintasan ke atas mereka.

Danjuma yang Menyenangkan – Villarreal mengejar Danjuma, 25, musim panas lalu setelah ia mengantongi 15 gol dan tujuh assist untuk The Cherries di Championship.

Dengan prospek bermain sepak bola Liga Premier berakhir dengan kekalahan dari Brentford di babak play-off, Pemain Terbaik Bournemouth menuju Spanyol dengan biaya £ 21,5 juta, yang mengangkat beberapa alis.

Tapi itu terbukti bisnis cerdas karena Danjuma mencetak 16 kali dan memberikan empat assist di semua kompetisi.

Dia telah mendapatkan pengalaman berharga di Liga Champions dan memainkan peran penting dalam perjalanan tak terduga Villarreal ke semifinal, mengantongi enam gol dalam 11 pertandingan.

Selain mengakhiri kampanye sebagai pencetak gol terbanyak Kapal Selam Kuning, Danjuma berada di urutan kedua setelah Karim Benzema dalam perkiraan gol per 90 peringkat La Liga dengan 0,78.

Di mana dia akan bermain?

Produk remaja PSV ini memiliki kecepatan, keseimbangan, dan ketenangan serta suka melakukan cut-in dengan kaki kanannya yang lebih kuat saat bermain di sayap kiri — tetapi aset terbesarnya adalah ia nyaman dengan kedua kakinya.

Danjuma terutama ditempatkan di sayap kiri pada hari-harinya di Bournemouth tetapi bermain lebih sering di peran penyerang tengah musim lalu, terutama ketika Paco Alcacer absen karena cedera.

Pemain asal Belanda itu mempertahankan posisinya sebagai pemain nomor 9 untuk semua kecuali satu pertandingan Liga Champions Villarreal demi Alcacer, pencetak gol terbanyak mereka di musim 2020-21, yang menonton dari bangku cadangan.

Fleksibilitas ini akan menjadi aset besar bagi Moyes dan memberikan persaingan bagi Michail Antonio, yang hanya mencetak 10 gol di liga musim lalu.

Dan jika rumor transfer striker Chelsea Armando Broja terjadi, Danjuma lebih dari mampu untuk ditempatkan di kedua sayap untuk Irons.

Pilihan yang tepat?

Tidak ada keraguan bahwa Danjuma adalah bakat yang luar biasa dan akan menjadi kudeta nyata bagi West Ham jika mereka bisa mendapatkan kesepakatan melewati batas, dengan laporan menunjukkan bahwa pihak-pihak tersebut agak berbeda dalam negosiasi kontrak.

Nomor 15 Villarreal mengungkapkan awal bulan ini bahwa ia terbuka untuk pergi, mengisyaratkan kembalinya Liga Premier.

Dia berkata: “Saya pikir pasti ada urusan yang belum selesai bagi saya di Inggris.

Jika Moyes benar-benar menyerang Danjuma, ada sedikit keraguan bahwa dia memiliki kualitas untuk meningkatkan skuad The Hammers karena mereka mengincar kemenangan Liga Konferensi Eropa dan finis tujuh besar lainnya musim depan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.