Berita Bola

Berita Bola De Jong dapat mengantar United ke era baru

Posted by

Berita Bola De Jong dapat mengantar United ke era baru di bawah Ten Hag. Erik ten Hag masih mencari penandatanganan pertamanya sebagai bos Manchester United – dan dia berharap penangkapan gelandang Belanda Frenkie de Jong akan membuatnya bangkit dan berlari.

Bintang Barcelona, ​​25, diyakini menjadi prioritas utama bagi Setan Merah karena manajer baru ingin membentuk kembali hal-hal di tengah taman.

Kami melihat apa yang akan dia bawa ke United jika dia pindah ke Old Trafford dari Catalonia.
Sesuai dengan cetakan

Setelah musim 2021-22 yang suram untuk United, Ten Hag tiba untuk hari pertama pra-musimnya hari ini mengetahui ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Membawa pemain yang dia kenal dan percayai untuk segera menerapkan filosofinya bisa menjadi kunci dan di De Jong, dia akan memiliki hal itu.

Pemain internasional Belanda menjadi bintang bekerja di bawah Ten Hag di Ajax, dengan kampanye 2018-19 yang sangat mengesankan menghasilkan £ 64 juta ke Barca pada musim panas berikutnya.

Pemain berusia 22 tahun saat itu adalah detak jantung dari perjalanan menakjubkan De Godenzonen ke semi final Liga Champions, berhadapan dengan tim-tim seperti Bayern Munich, Juventus dan Real Madrid dalam perjalanan mereka.

Kemampuan teknis dan jangkauan umpannya yang luar biasa membuatnya digembar-gemborkan sebagai salah satu gelandang paling menarik di Eropa saat itu.

Dengan Ten Hag kemungkinan akan menerapkan pendekatan yang sama ekspansif dan mengalir bebas dengan Setan Merah, tidak mengherankan melihat dia beralih ke pria yang dia kenal baik untuk membantu transisi itu.

Pria berusia 52 tahun itu secara berlebihan memuji targetnya yang dilaporkan, sebelumnya mengatakan: “Dia selalu tenang dan selalu memiliki solusi.

“Dia memindai dengan sangat baik sehingga dia selalu tahu bagaimana untuk maju. Anda hampir tidak bisa menempatkannya di bawah tekanan – itu adalah hadiah yang luar biasa.”

Opsi lini tengah United saat ini terlihat sedikit tipis menyusul kepergian Paul Pogba, Juan Mata, Jesse Lingard dan Nemanja Matic selama musim sepi.

Dengan Donny van de Beek menghabiskan paruh kedua musim 2021-22 dengan status pinjaman di Everton, Scott McTominay dan Fred adalah orang-orang pilihan di posisi gelandang dalam.

De Jong mengalahkan pasangan United untuk operan yang diselesaikan (54,16) dan operan sepertiga terakhir yang diselesaikan per 90 menit (16,29), sementara pukulannya yang unggul 1,85 menunjukkan bahwa ia memiliki dinamisme yang tidak dimiliki pemain lain.

Ini adalah sisi pertahanan permainan di mana De Jong gagal, dengan total tekel per 90 nya 0,69 jauh lebih rendah daripada Fred (1,19) dan McTominay (1,24).

Itu menunjukkan bahwa di De Jong, United akan mendapatkan pemain yang suka terlibat dalam fase membangun serangan dan kemungkinan akan membutuhkan opsi yang lebih defensif untuk bermain bersamanya, seperti yang dilakukan Sergio Busquets di Barca.

Persimpangan Catalunya

Sementara De Jong sama sekali tidak gagal di Camp Nou, dia berada di persimpangan jalan di klub.

Pemain internasional Belanda tampil 46 kali di semua kompetisi di bawah bos Blaugrana Xavi musim lalu tetapi tekanan untuk melepas pemain di klub yang kekurangan uang tetap ada.

Dengan pemain Spanyol itu mengantarkan era baru lulusan akademi yang menarik dan label harga £ 75 juta yang dilaporkan untuk De Jong, penandatanganan 2019 mereka bisa menjadi orang yang dipindahkan untuk menyeimbangkan pembukuan.

Bukan berarti De Jong sedang mencari cara untuk pindah.

Berbicara tentang minat United saat bertugas internasional, De Jong mengatakan: “Anda selalu tersanjung ketika tim menunjukkan minat pada Anda sebagai pemain.

“Tapi saya pikir saya berada di klub terbesar di dunia saat ini, saya merasa baik-baik saja di sana, jadi tidak ada berita.”

Namun, tampaknya hal itu bisa lepas kendali, dan reuni dengan seorang pelatih yang tahu bagaimana mengeluarkan yang terbaik dari dirinya pasti akan menjadi salah satu tujuan alternatif yang lebih menarik.

Pekerjaan yang harus diselesaikan

Setelah menjadi salah satu kisah transfer musim panas, tampaknya akan menjadi salah satu yang bergemuruh sedikit lebih lama.

Label harga £ 75 juta yang dilaporkan Barca bertahan menjadi batu sandungan bagi United, yang diyakini hanya memiliki anggaran £ 120 juta untuk transfer musim panas ini.

Dengan area lain dari skuad yang juga sangat membutuhkan penanganan, kepala Setan Merah mungkin mencoba untuk menawar biaya itu sementara opsi yang lebih murah juga dapat dipertimbangkan.

Namun spekulasi intens atas langkah ini adalah tanda bagaimana Ten Hag melihat De Jong sebagai pilihan yang menonjol.

Mendukung bos baru mereka dengan membayar biaya yang besar mungkin diperlukan untuk memberinya kesempatan terbaik untuk sukses di Old Trafford.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.