Berita Bola

Berita Bola Pemain Bertahan Inter Milan Diincar Klub Besar

Posted by

Berita Bola Pemain Bertahan Inter Milan Diincar Klub Besar – Manchester United dan Bayern Munich tertarik pada bek Inter Milan Denzel Dumfries.

Calciomercato.com mengatakan meskipun Inter telah kehilangan Ivan Perisic dengan status bebas transfer ke Tottenham musim panas ini, mereka terbuka untuk menjual Dumfries jika itu berarti mereka dapat mempertahankan jasa bek Italia Alessandro Bastoni.

Inter memiliki sejarah melepas bek kanan berkualitas tinggi dalam beberapa tahun terakhir, setelah mengizinkan Achraf Hakimi pergi ke PSG dengan harga £59,85 juta musim panas lalu dan gagal menjadikan masa pinjaman sukses Joao Cancelo dari Valencia permanen pada 2018.

Dengan Dumfries terikat kontrak di raksasa Italia hingga Juni 2025, mereka tampaknya setidaknya akan mengganti biaya yang mereka keluarkan untuk pemain itu setahun yang lalu.

Berita Bola Pemain Bertahan Inter Milan Diincar Klub Besar

Prospek menjadi bagian dari pembangunan kembali Manchester United yang sangat dinanti-nanti Erik ten Hag adalah salah satu yang mungkin bisa ditolak oleh beberapa pemain muda Belanda, dan United pasti akan menawarkan kesepakatan yang cukup menguntungkan sehingga tidak ada pemain yang ingin menolaknya.

Juara Bundesliga Bayern di sisi lain baru-baru ini mengkonfirmasi penandatanganan transfer bebas bek kanan Maroko Noussair Mazraoui, setelah memenangkan gelar untuk musim kesepuluh berturut-turut, jadi kurang jelas di mana Dumfries mungkin cocok dalam rencana mereka.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.