Berita Bola

Berita Bola Setan Merah Fokus Kejar Frenkie de Jong

Posted by

Berita Bola Setan Merah Fokus Kejar Frenkie de Jong. Pemain asal Belanda itu ingin tetap di Camp Nou tetapi Setan Merah belum putus asa untuk meyakinkannya untuk pindah ke Old Trafford.

Manchester United sedang bersiap untuk mengejar Frenkie de Jong musim panas ini dan belum menyerah untuk membawanya ke Old Trafford.

Gelandang Barcelona adalah target utama untuk manajer baru Erik ten Hag, yang bertujuan untuk membuat lima pemain di jendela transfer pertamanya di klub.

De Jong sangat dikagumi di dalam klub – dan telah banyak ditonton selama waktunya di Ajax dan Barca.

Mengapa Man Utd ingin mengontrak De Jong & akankah mereka mendapatkannya?

Ten Hag melihat De Jong sebagai bagian dari perombakan lini tengah menyusul kepergian Paul Pogba.

Tapi De Jong, yang bekerja dengan rekan senegaranya di Ajax, perlu diyakinkan sebelum dia berkomitmen untuk pindah ke Old Trafford, dengan sumber mengklaim “bintang harus menyelaraskan” untuk menyelesaikan kesepakatan.

Seperti dilansir GOAL, Barca siap mendengarkan tawaran sekitar €60 juta (£51m/$63m). Namun batu sandungan utama tampaknya adalah keinginan sang pemain untuk pergi setelah tiga tahun di Camp Nou.

Ten Hag tahu dia membutuhkan setidaknya satu gelandang tengah baru musim panas ini, dengan Nemanja Matic juga akan pergi.

Berita Bola Setan Merah Fokus Kejar Frenkie de Jong – Siapa lagi yang bisa Man Utd coba tanda tangani musim panas ini?

Ten Hag dan Direktur Sepak Bola John Murtough membahas target selama pertemuan puncak transfer di Amsterdam bulan lalu.

Bersama dengan De Jong, Kalvin Phillips dari Leeds adalah pemain lain yang dikagumi, sementara Declan Rice menarik minat jangka panjang.

United, bagaimanapun, tidak mau memenuhi penilaian West Ham £ 150m ($ 188m) – dan sumber yang dekat dengan pemain internasional Inggris tidak mengantisipasi pendekatan dari Old Trafford dengan harga itu.

Sementara itu, United sadar dimanfaatkan sebagai pengungkit dalam negosiasi kontrak N’Golo Kante di Chelsea.

Mereka adalah pengagum jangka panjang pemain internasional Prancis dan telah dikaitkan dengan kepindahan dalam beberapa pekan terakhir.

Kante cocok dengan profil gaya pemain yang diinginkan Ten Hag – tetapi usia dan catatan cedera pemain berusia 31 tahun itu akan menjadi perhatian. Dia memasuki tahun terakhir kontraknya di Chelsea dan dijadwalkan untuk negosiasi kontrak baru. Dengan adanya ketertarikan dari United maka dapat digunakan sebagai alat tawar menawar.

Di musim panas yang vital, Ten Hag tidak ingin terganggu dengan perombakan yang direncanakan dan percaya semua area skuat perlu ditangani.

Seorang striker juga dianggap vital, yang dikagumi Darwin Nunez.

Kemungkinan starting eleven Manchester United untuk musim depan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.