Berita Bola

Galtier memuji ‘keinginan’ PSG setelah kemenangan Trophee

Posted by

Galtier memuji ‘keinginan’ PSG setelah kemenangan Trophee des Champions. Berita Bola – Christophe Galtier memuji “keinginan” Paris Saint-Germain setelah mereka memenangkan Trophee des Champions dengan kemenangan gemilang 4-0 atas Nantes pada hari Minggu.

Lionel Messi membuka skor di Stadion Bloomfield di Tel Aviv, sebelum Neymar menggandakan keunggulan mereka dengan tendangan bebas yang bagus.

Sergio Ramos menambahkan gol ketiga, dengan Neymar mencetak gol keduanya dari titik penalti di penghujung pertandingan setelah insiden yang membuat Jean-Charles Castelletto dipecat.

PSG merebut kembali Trophee des Champions setelah rentetan delapan kemenangan beruntun mereka diakhiri oleh Lille musim lalu, dan Galtier senang dengan penerapan timnya dalam pertandingan kompetitif pertamanya di pucuk pimpinan.

“Kami memainkan pertandingan yang sangat serius dan saya menyukai kenyataan bahwa kami melakukan pendekatan dengan keinginan dan tekad yang besar,” katanya kepada Amazon Prime Video.

“Kami menciptakan beberapa peluang bagus di awal pertandingan dan mereka memiliki satu atau dua peluang mereka sendiri.

“Kami konsisten dan saya melihat para pemain melakukan banyak upaya; itu penting bagi saya. Ini kemenangan besar. Senang membawa trofi kembali ke Paris.”

PSG melaju ke gelar Ligue 1 musim lalu, namun mereka mendapat kritik keras setelah membuang keunggulan agregat dua gol untuk tersingkir dari Liga Champions di tangan Real Madrid di babak 16 besar.

Itu akhirnya menyebabkan Mauricio Pochettino kehilangan pekerjaannya di akhir musim, dan Galtier mengatakan dia telah melihat cukup banyak selama masa jabatannya yang singkat di klub untuk menunjukkan bahwa para pemain siap untuk memperbaiki kesalahan musim lalu.

“Saya pikir PSG dikritik musim lalu ketika mereka menjadi juara,” tambahnya.

“Ini adalah pemain yang sering saya amati, dengan siapa saya mendiskusikan banyak hal. Pasti ada dinamika grup, sebuah tim. Apa yang telah kami lakukan selama empat atau lima minggu terakhir berjalan sangat baik.

“Anda harus fokus; kata sekecil apa pun yang keluar dari rel akan menyebar ke seluruh dunia.

“Kami melakukan pertukaran langsung dan jujur ​​dengan para pemain. Kami banyak berbicara tentang bintang dunia, tetapi mereka di atas semua pemain, yang suka bermain, yang ingin memenangkan trofi. Kami harus membantu mereka tanpa kompromi.”

PSG memulai pertahanan Ligue 1 mereka di Clermont pada hari Sabtu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.