Berita Bola

Lewandowski: Bayern mengada-ada tentang saya

Posted by

Lewandowski: Bayern mengada-ada tentang saya sebelum Barca pindah. Berita Bola – Robert Lewandowski menuduh Bayern Munich mengada-ada tentang dia dalam upaya untuk menjaga basis penggemar tetap tenang menjelang kepindahannya ke Barcelona.

Barca membayar awal € 45 juta untuk mengontrak Lewandowski dari Bayern, di mana ia memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dan telah membuat keinginannya untuk pergi jelas setelah kegagalan dalam pembicaraan mengenai perpanjangan.

Lewandowski membantah ingin keluar karena minat juara Bundesliga yang dilaporkan pada Erling Haaland, yang akhirnya menukar Borussia Dortmund ke Manchester City.

Sementara dia tidak mau memberikan rincian lengkap, dia mengecam mantan klubnya karena melukis apa yang dia rasakan sebagai potret situasi yang tidak akurat.

“Tidak, itu tidak ada hubungannya dengan Erling,” katanya kepada ESPN FC. “Tetapi beberapa orang tidak mengatakan yang sebenarnya, [mereka] mengatakan sesuatu yang berbeda. Dan bagi saya, selalu penting untuk menjadi jelas, untuk tetap benar, dan mungkin bagi beberapa orang itulah masalahnya.

“[Itu] tidak benar, tetapi pada akhirnya saya tahu bahwa para penggemar, bahkan pada periode ini, masih banyak mendukung saya.”

Haaland siap menghadapi Liverpool di Community Shield, Guardiola menegaskan. Erling Haaland cukup fit untuk memainkan bagian dalam pertandingan Community Shield Manchester City dengan Liverpool pada hari Sabtu, manajer Pep Guardiola telah mengkonfirmasi.

Pemain berusia 22 tahun itu hanya bermain selama 40 menit di pramusim sejak bergabung dengan City dari Borussia Dortmund pada awal jendela transfer ini.

Guardiola telah hati-hati mengelola kebugaran Haaland karena striker produktif membawa beberapa gangguan kecil, tetapi dia siap untuk menggunakannya melawan Liverpool akhir pekan ini.

“Dia beradaptasi dengan sangat baik dengan tim. Itu penting,” kata Guardiola.

Haaland mencetak 86 gol dalam 89 penampilan di semua kompetisi untuk Dortmund – hanya Robert Lewandowski (122) dan Kylian Mbappe (89) yang mencetak lebih banyak gol di antara para pemain.

Pemain internasional Norwegia hanya membutuhkan 12 menit untuk melejit dalam debutnya di City dengan kemenangan melawan Bayern Munich pekan lalu, dan Guardiola senang dengan kondisi mantan striker Salzburg itu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.