Berita Bola

Goretzka ‘kesal’ dengan laporan ketidakharmonisan Bayern

Posted by

Goretzka ‘kesal’ dengan laporan ketidakharmonisan Bayern. Berita Bola – Leon Goretzka “kesal” dengan laporan tentang kerusuhan di dalam skuad Bayern Munich, yang menurutnya tidak benar.

Bayern dan pelatih kepala Julian Nagelsmann berada di bawah tekanan menyusul tiga hasil imbang berturut-turut di Bundesliga, tetapi mereka mempertahankan awal kemenangan mereka di Liga Champions dengan kemenangan 2-0 atas Barcelona pada Selasa.

Ada laporan gesekan dalam skuad Bayern terhadap Nagelsmann, dengan masalah termasuk rotasi dan waktu pertandingan.

Goretzka masuk sebagai pemain pengganti di babak pertama dan memainkan peran kunci dalam kemenangan Bayern atas Barcelona, ​​dengan kedua gol tercipta di babak kedua. Penampilan itu hanya penampilan kelima gelandang berusia 27 tahun musim ini di semua kompetisi setelah absen enam minggu di akhir pra-musim setelah operasi lutut.

Bild mengklaim minggu ini bahwa pemain internasional Jerman, bersama dengan tambahan baru Belanda Ryan Gravenberch, tidak senang dengan waktu bermain mereka musim ini, dengan mantan secara khusus kesal ketika dia mengetahui dia tidak bermain melawan Blaugrana.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Goretzka merasa penampilan latihannya membutuhkan posisi awal tetapi Nagelsmann lebih memilih Marcel Sabitzer di lini tengah untuk menawarkan stabilitas pertahanan untuk memungkinkan Joshua Kimmich menjadi lebih ofensif.

“Saya berjanji pada diri sendiri bahwa saya tidak akan mengatakan apa-apa tentang itu karena kata-kata saya mungkin ditafsirkan dengan cara yang berbeda,” kata Goretzka kepada wartawan setelah kemenangan Selasa. “Saya tidak punya masalah dengan pelatih yang tidak menurunkan saya hari ini.

“Saya absen selama enam minggu dan jelas saya tidak akan bermain sejak awal. Sabi melakukan pekerjaan dengan baik.

“Dugaan masalah di ruang ganti ini disampaikan dengan cara yang benar-benar mengganggu saya. Kami bergaul dengan sangat baik di dalam tim.”

Leroy Sane, yang mencetak gol kedua Bayern pada menit ke-54, melempar botol dengan frustrasi setelah diganti pada menit ke-80.

Sane memeluk Nagelsmann bersama rekan satu timnya di bangku cadangan sebelum melempar botol dan turun ke terowongan.

“Saya tidak marah dengan pergantian saya,” jelas Sane.

“Botolnya harus sedikit menderita karena saya tidak memainkan permainan yang bagus. Golnya bagus, tapi saya tidak sepenuhnya senang dengan penampilan saya hari ini.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.